Sinopsis My Happy End, Drakor Baru Si Cantik Jang Nara

Penggemar drama Korea (Drakor) pasti kenal betul dengan aktris cantik Jang Nara. Seperti tak pernah tua, aktris kelahiran tahun 1981 ini tetap nampak imut dan cantik di usianya yang sudah 42 tahun.

Setelah membintangi drama Family: The Unbreakable Bond yang sudah selesai di bulan Mei 2023 lalu, kini Jang Nara kembali akan menyapa penggemarnya dalam drama baru berjudul My Happy End.

Kabarnya drama My Happy End (judul literal) akan tayang di TV Chosun bulan Desember 2023 mendatang. Tidak hanya Jang Nara, tapi juga akan ada Son Ho Jun, So Yi Hyun, dan Lee Ki Taek.

Sinopsis drakor My Happy End

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 장나라 (@nara0318)

Drama Korea ini merupakan drama dengan genre thriller yang berkisah tentang Seo Jae Won diperankan oleh Jang Nara, wanita yang punya obsesi untuk sukses akibat masa kecilnya yang sulit.

Seo Jae Won pun mencoba menjauhkan diri dari obsesinya yang ternyata tidak sehat itu. Drama My Happy End disutradarai oleh Jo Soo Won yang sempat menggarap drama populer lainnya seperti Still 17, Doctor John, dan banyak lagi lainnya.

Jang Nara akan berperan sebagai CEO perusahaan furnitur yang cukup beruntung mempunyai kehidupan pribadi dan pekerjaan yang sukses.

Tapi di balik kesuksesannya Seo Jae Won memang memiliki masa kecil yang menyedihkan, namun terobsesi untuk mengejar kesuksesan di masa dewasanya. Seo Jae Won pun bekerja tanpa henti memenuhi ambisinya itu.

Sementara lawan mainnya Son Ho Jun akan berperan sebagai suami dari Seo Jae Won bernama Heo Soon Young. Ia adalah pekerja di bidang desain dengan hati hangat yang memprioritaskan keluarga di atas segalanya.

Lalu ada So Yi Hyun yang akan berperan sebagai Kwon Yoon Jin, teman dari Seo Jae Won yang merupakan lulusan jurusan seni di universitas yang sama. Kwon Yoon Jin pun mengalami masa sulit dengan perceraiannya dan karier seninya yang ternyata redup.

Rasa irinya muncul saat melihat kehidupan Seo Jae Won yang nyaris sempurna dari karir hingga kehidupan keluarganya.

Ada pula Lee Ki Taek yang berperan sebagai Yoon Teo, seorang manajer umum desain di perusahaan furnitur yang sama dengan Seo Jae Won. Yoon Teo merupakan salah satu yang dipercaya namun jadi sosok yang dicurigai oleh Seo Jae Won.

Kira-kira akan seperti apa ya Sobat Vero plot cerita lengkap dari drama Korea My Happy End ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *