Sinopsis Film Rambut Kafan, Keguguran Berkali-kali dan Meninggal!

Film yang akan segera rilis ini bercerita tentang pengusaha bernama Anwar yang diperankan Yama Carlos, serta anak perempuannya Tari yang diperankan Bulan Sutena.

Keduanya berjuang untuk merawat Mirna yang diperankan Virnie Ismail, ibu dari Tari yang berkali-kali harus mengalami keguguran.

Tari pun merasa penasaran dengan apa yang ibunya alami, keguguran berulang kali dianggap tak wajar, apalagi secara medis tidak ditemukan adanya kelainan selama kehamilan sang ibu.

Akibat keguguran berulang kali, kondisi fisik Mirna jadi tidak sehat. Berkali-kali pula mereka memeriksakan Mirna ke dokter, tapi hasilnya tetap tidak membuahkan hasil apapun. Mirna dianggap tidak mengalami hal yang buruk.

Namun kondisi fisik Mirna terus menurun sampai suatu hari ia pun meninggal dunia. Kondisi fisik sang ibu yang aneh selama hidup apalagi berakhir dengan kematian ibunya, membuat Tari semakin penasaran.

Kecurigaan Tari semakin bertambah ketika Suban yang diperankan Aiman Ricky yaitu adik dari ayahnya, mendadak datang dan meminta bagian dari harta warisannya usai Mirna meninggal.

Tari pun menyelidiki dan menganalisa kejadian yang dialami keluarganya tersebut dan mencurigai Suban sebagai pelaku dari serangkaian kejadian aneh dan janggal selama ini.

Ia pun lebih serius lagi menyelidiki tentang apa yang terjadi demi mengungkap kebenaran dari keanehan yang ia alami. Dalam proses ia memecahkan misteri di balik kematian sang ibu, Tari tak sendiri ia dibantu oleh Navi yang diperankan Maghara Adipura pemuda yang memang menyukai dirinya.

Tari pun mencari tahu tentang Suban sebagai tersangka yang ia curigai, diketahui pula ada keterlibatan Gendis yang diperankan Catherine Wilson yang juga dicurigai memiliki ilmu hitam dan membantu Suban.

Namun semakin Tari menyelidiki kasus keluarganya, semakin banyak pula kejadian mistis yang ia hadapi hingga mampu mengancam keselamatannya. Terlebih, muncul pula kecurigaan soal asal harta yang dimiliki sang ayah.

Tari pun mempertanyakan asal usul kekayaan berlimpah ayahnya, apakah kekayaan tersebut bisa ia dapat dari hasil menumbalkan nyawa keluarganya? Film horor ini akan tayang pada 18 Januari 2024 mendatang.

Daftar pemain Rambut Kafan

  • Bulan Sutena
  • Catherine Wilson
  • Yama Carlos
  • Nita Gunawan
  • Aiman Ricky dan masih banyak lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *