Sinopsis Episode 9-13 Sinetron Tiara Cinta ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Tiara Cinta atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 9 sampai episode 13 di sini ya Sobat Vero!

Tiara Cinta ANTV

SINOPSIS TIARA CINTA EPS 9

Tiara tiba-tiba mendapat telepati dari Irene. Ternyata Irene berhasil ditangkap oleh Bowo bahkan Irene di kerangkeng, anak buah Bowo banyak yang mau lihat apakah duyung benar bisa mengeluar kan air mata menjadi mutiara. Kemudian saat mereka tidak ada Irene memakan mutiara biru dan ekornya bisa menjadi kaki manusia dan berhasil kabur dari tempat itu.

Sementara itu selin bertengkar dengan Wiwin. Selin tidak mau pindah, meskipun Wiwin membujuknya. Selina bahkan mau kabur dari rumah, tapi Tito berusaha menenangkan Selin. sebenarnya Tito tau soal insangnya Selin. tapi dia sengaja pura-pura tidak tahu karena tidak ingin membuat Selin jadi menjauhinya karena malu memiliki insang.

Tiara yang pergi dari resort tampak sedih. Karena mendengar Friska yang berkata kalau Friska akan menikah dengan Vano. Tiara ingat kata Irena kalau Vano tidak mencintai Tiara, maka Tiara bisa mati.

SINOPSIS TIARA CINTA EPS 10

Irena yang dimau dibawa kesebuah tempat oleh Bowo dan anak buahnya kepergok sama Tito yang sedang kerja disitu. Tito kaget melihat ada manusia yang dimasukkan ke dalam peti. Dia lalu menggunakan penutup wajah dan berhasil menyelamatkan Irena membawanya ke dalam truck milik Tito.

Anak buah bowo akhirnya berusaha menangkap Tito dan Irene yang kabur. Tito berusaha melawan mereka. Tito yang kewalahan, menyuruh Irene untuk kabur.  Alhasil Tito jadi babak belur dipukuli, untungnya warga datang menolongnya langsung membawa Tito ke rumah sakit.

Sementara itu Vano bermimpi tenggelam di laut.  Dia panik dan sekelebat melihat ada sosok berenang ke arahnya dan ada kilauan dari kalung yang dipakai. tapi dia tidak bisa melihat jelas sosok itu. Saat terbangun Ia mengambil kalung tersebut dan penasaran siapa pemiliknya.

Kemudian,Selin penasaran dan meminta penjelasan dari Wiwin.  Bahwa saudara Selin itu memiliki kelainan dan dianggap terkutuk oleh warga desa waktu itu. Wiwin tidak punya pilihan akhirnya membuangnya. Saat dengar kata terkutuk Selin jadi ingat insangnya. Akhirnya Wiwin cerita bahwa adik Selin lahir sebagai telur bukan bayi. Wiwin cerita bahwa semua itu terjadi karena Ia menikahi seorang duyung.

Di tempat acara pertunangan Friska tampak happy dan bilang ke orang tuanya bahwa Vano sudah setuju. Saat sampai di tempat dinner,  Vano shock saat tau kalau dinner itu adalah acara pertunangannya dengan Friska, mereka tampak sudah menyiapkan sampai cincin pun ada. Vano shock, marah langsung menolak.

SINOPSIS TIARA CINTA EPS 11

Saat Vano bertengkar dengan Adrian, tiba-tiba Adrian kena serangan jantung. Sampai di rumah sakit  Vina memohon pada pada Vano karena hanya dia yang bisa selamatkan keluarganya dari kehancuran dan meminta untuk tidak bikin malu keluarga. Vano jadi hancur dan sedih. Dengan sangat terpaksa, Vano mendatangi Tiara dan memintanya untuk melupakan dia, dan jangan pernah menganggapnya ada. Tiara shock, dengan sedih berusaha mengejar Vano. Namun Vano tetap pergi dengan hati yang hancur meninggalkan Tiara.

Tiara sedih sampai jatuh pingsan. Untung tito lewat di dekat situ, dan langsung membawanya ke kontrakan Tiara. Endah dan Cherry pun ikut cemas dan segera bantu merawat Tiara di kontrakannya.

Kemudian saat di rumah sakit, Adrian senang melihat kedekatan Friska dan Vano. Dia berjanji saat sudah pulang dari rumah sakit, akan Kembali merencanakan pesta pertunangan Vano dan Friska secara besar-besaran. Friska senang banget, Vano hanya pasrah.

Tiara Kembali sedih memikirkan kenapa tiba-tiba Vano meninggalkannya seperti itu. Tiara nekad datang ke kantor untuk mencari Vano. Tapi supir dan resepsionis melarang masuk karena Tiara belum bikin janji. Tiara memaksa. Terjadi chaos. Hingga akhirnya Vano muncul. Tiara senang, namun alih-alih menyambut Tiara Vano malah bilang tidak mengenali Tiara.

SINOPSIS TIARA CINTA EPS 12

Sambil menyusuri jalan, Tiara kembali menangis memikirkan sikap Vano yang semakin dingin padanya. Disaat itu tiba-tiba kaki Tiara kembali lemas dan ekornya kembali muncul. Tiara pun panik, dan berusaha mengeringkan ekornya sebelum ada yang  lihat namun ekor itu tak kunjung hilang. Disaat itu pula Tiara ingat pesan Irene soal patah hati akan mencelakai dirinya.

Kaki tiara pun kembali berubah menjadi sisik. Tiara panik dan kesakitan. Disaat itu Irene muncul dan  akhirnya melihat Tiara. Irene segera kejar Tiara. Tapi Tiara malah menceburkan diri ke danau. Dia pun berubah jadi duyung.

Tak lama kemudian Tiara sadar. Tiara terkejut sekaligus senang lihat Irene di sana. Mereka berpelukan penuh haru. Vano dan Friska sempat dengar keributan soal duyung di danau. Friska tidak percaya, tapi Vano seperti berpikir. 

Selin akhirnya pulang diantar sama Tito. Kini Selin terlihat lebih happy. Wiwin pun lega melihatnya. Saat Selin pamit masuk duluan, Wiwin berbisik ke Tito. Wiwin tanya apa saja yang sudah mereka berdua bicarakan? Tito bilang kalau dia  Cuma bilang ke Selin kalau dia sudah tahu soal insang di leher Selin.

Sementara itu Tiara hendak kembali mencoba mencari Vano. Irene sudah berusaha cegah. Irene bilang jangan sampai nasib Tiara seperti nasib ayahnya dulu. Tapi Tiara memohon, dia bilang mau coba sekali lagi bicara sama Vano. Kalau masih gagal, dia akan ikut Irene pulang. Irene pun terpaksa mengalah.

Vano akhirnya tiba di kampung Oma nya, dia segera sewa mobil dan mencari lokasi mimpinya kemarin. Dia penasaran apakah ada yang pernah terjadi dengannya? Ternyata di belakang mobil Vano, ada Friska mengikutinya, dan menelpon Vano menanyakan dimana dan apa dia sedang mencari tahu tentang Tiara, Vano pun menjawab iya. Amarah Friska pun langsung meledak. Tanpa sadar dia injak gas dan sundul mobil Vano di depan. Mobil Vano langsung oleng dan terjun bebas ke laut yang ada di sebelahnya.

SINOPSIS TIARA CINTA EPS 13

Vano di dalam laut sudah lemas tidak sadarkan diri karena kehabisan nafas, Tiara lalu muncul  berusaha keras menyelamatkan Vano.  dan membawa Vano ke daratan.

Kecelakaan itu membuat Friska ketakutan karena sudah menabrak Vano, lalu telefon Firly dan menceritakannya. Firly kaget lalu suruh Friska sembunyikan mobil rentalnya dan cepat kembali ke Jakarta. Biar Anak buah Firly yang membereskan semuanya. 

dari kejauhan Tiara melihat mereka dan melihat kalungnya yang dipegang oleh Vano. Tiara yakin bahwa Vano masih menyimpan cinta untuknya. Walaupun Irene sudah melarang Tiara pergi, diam-diam Tiara kabur untuk menyusul Vano ke Jakarta.

Tiara akhirnya sampai di Jakarta dan terkejut saat melihat di majalah ada foto di halaman depan.. Vano dan Friska sudah bertukar cincin Tiara nampak begitu syok dan terpukul.

Tiara sedang jalan sendirian, tiba-tiba digoda oleh para preman. Tiara merasa takut dan kebingungan. Disaat itu tiba-tiba muncul lah Rama. Cowok ganteng, seorang bartender di coffee shop terkenal. Dengan keren Rama menyelamatkan Tiara dari para preman itu, lalu tawarkan diri untuk antar Tiara pulang. Setelah obrolan singkat, Rama pun tawarkan pekerjaan sebagai Waiters ke Tiara. Tiara menerimanya dengan senang hati.

Tiara sudah mulai kerja sebagai waiters di café tempat Rama,tiba-tiba Friska dan Vano muncul mau makan di café tersebut. gak sengaja Tiara yang lagi bawa nampan berisi minuman, menubruk Friska hingga minuman tumpah ke Friska. Friska marah banget. Tapi Vano malah senang lihat Tiara ada di sana dengan baik-baik aja.

Tiara dan Rama mau pulang sama-sama. Tapi dompet Rama ketinggalan. Rama pun terpaksa balik lagi ke café dan suruh Tiara menunggunya. Tapi saat Rama masuk ke café, tiba-tiba Tiara diculik dan dibawa dengan mobil van. Tiara teriak berusaha melepaskan diri, tapi gak berhasil. Rama yang baru aja keluar, terkejut melihatnya dan berusaha kejar van itu.

Vano pun kaget saat Rama cerita kalau Tiara diculik. Mereka pun cari Tiara ke sana kemari. Sampai akhirnya mereka menemukan Tiara sedang teriak-teriak minta tolong di tengah hutan.

Keesokan nya, Hari pernikahan Vano dan Friska tiba. Semua nampak bahagia kecuali Vano. Sementara itu Tiara nampak hancur, tubuhnya mulai lemas. Awan hitam dan petir menggelegar seperti mewakili perasaannya. Namun saat ijab Kabul hendak dimulai, tiba-tiba Vano ingat semuanya. Vano pun membatalkan pernikahannya sama Friska dan lari mau cari Tiara. Namun saat Vano tiba di kontrakan Tiara, Tiara sudah pergi. Vano pun segera cari Tiara ke laut. Beruntung Vano menemukan Tiara sebelum Tiara sempat masuk ke laut. Vano pun segera kejar Tiara dan bilang kalau dia sudah ingat semuanya, namun sayang semuanya terlambat. Tiara sudah terkulai lemas tak sadarkan diri. Vano kaget dan bingung. Di saat itu Irene muncul dan histeris memeluk Tiara. Irene marahin Vano dan katakana kalau Vano yang bikin Tiara mati, karena patah hati, Vano sangat merasa bersalah. Tiba-tiba Irene melakukan sesuatu yang mengeluarkan cahaya silau.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share