Sinopsis Episode 71-73 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Bawang Putih Berkulit Merah

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Kabar baik denganmu bukan? Semoga hal baik selalu menyertai kalian ya. Sekarang kita mengeluarkan season 2 Bawang Putih Berkulit Merah yang semakin seru konfliknya nih, yuk langsung saja simak sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah dari episode 71 hingga episode 73 di bawah ini!

baca juga : Sinopsis Episode 67-70 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Highlight Episode 71 Bawang Putih Berkulit Merah: Dennis Kecewa Pada Bayu 

Lia, mantan pacar Bayu, semakin nekat membalas Anna yang dianggap sudah merebut Bayu darinya. Lia berbohong mengajak Anna bertemu untuk curhat, padahal saat tiba di tempat sepi, Lia bekerja sama dengan Juki, musuh Bayu untuk memperkosa Anna. Bayu yang tahu hal itu, langsung panik dan bergegas mencari Anna.  Bayu menolong Anna dan berkelahi dengan Juki, Anna syok saat melihat pinggang Bayu yang berdarah. Juki dibawa ke kantor polisi dan Anna membawa Bayu ke rumah sakit.

Dennis meeting dengan karyawannya di kantor. Mereka melaporkan bahwa produk parfum “Anna” tidak laku di pasar, semua penjual melakukan retur barang. Dennis memberi ide untuk lakukan diskon besar-besaran, namun karyawan mengatakan meskipun begitu harga parfum perusahaan Lidya harganya jauh lebih murah, mereka tetap akan kalah. Dennis pun semakin stress. Bersamaan dengan itu, di halaman kantor terjadi demo. Massa meminta produk perusahaan Adhiguna diboikot dan Adhiguna segera ditahan. Satpam berusaha menghalangi, tetapi massa semakin memaksa masuk. Eliza dan Lidya yang menonton kejadian tersebut dari televisi, merasa senang karena usahanya berhasil dengan membayar para pendemo.

Sementara Bayu mengajak Anna untuk menonton layar tancap di alun-alun. Yanti, ibunya Bayu, menerima tamu dirumahnya yang ternyata tamu tersebut adalah Dennis. Dennis menanyakan keberadaan Eliza tinggal di kontrakan Yanti, Yanti pun mengakuinya. Namun saat Dennis mendatangi kontrakan, Eliza sudah tidak ada. Yanti juga mengetahui hal tersebut, namun ia mengatakan bahwa Eliza pergi dengan Bayu. Dennis tampak kecewa.

Highlight Episode 72 Bawang Putih Berkulit Merah: Anna Menolak Dennis

Eliza dan Lila datang berasma pengacara dan polisi ke rumah sakit Adhiguna, mereka ingin membawa Adhiguna ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Dennis, Andri dan Diana menjadi terkejut. Dennis ngamuk karena ‘Anna’ sudah keterlaluan tidak melihat papanya yang sedang sakit bahkan belum sadarkan diri. Eliza tidak perduli, dia mengira Adhiguna hanya pura-pura agar tidak dipenjara. Eliza menyuruh polisi untuk bawa Adhiguna, namun Dennis, Andri dan Diana mencegahnya. Dennis sampai panggil dokter untuk menjelaskan. Akhirnya setelah dijelaskan oleh dokter, polisi setuju untuk menangguhkan kasus ini sampai pak Adhiguna dinyatakan sehat.

Dennis kesal pada Bayu karena ternyata Bayu kenal dengan Anna. Bayu sengaja merahasiakan karena tidak ingin Anna pergi bersama Dennis. Dennis mengajak Anna untuk pulang ke Jakarta, namun Anna menolak. Anna dan Bayu pun pergi naik motor, lalu dikejar oleh Dennis menggunakan mobil. Tapi, Bayu lebih gesit dengan masuk ke gang kecil menggunakan motor, sehingga Dennis kehilangan jejak Anna.

Pagi hari di Cianjur, ternyata Dennis masih menunggu Anna di kontrakannya. Anna terkejut ketika bertemu dengan Dennis. Dennis mengajak Anna untuk bicara di dalam mobil. Dennis menjelaskan keadaan rumah tangganya dengan Eliza lalu ia meminta maaf karena sudah salah menuduh Anna selama ini yang tidak bersalah. Tidak sampai disitu, Dennis mengajak Anna untuk pulang ke Jakarta namun Anna tidak mau.

Highlight Episode 73 Bawang Putih Berkulit Merah: Lila Ketahuan Memalsukan Kehamilannya?

Di rumah sakit, Adhiguna sadarkan diri karena disuntik obat penenang, namun kondisi mulutnya miring terkena struk. Dennis mendapatkan kabar dari rumah sakit langsung menuju keberadaan Adhiguna. Tak disangka, ‘Anna’ datang bersama polisi untuk memenjarakan Adhiguna hingga terjadi keributan di ruang rawat. Akhirnya Adhiguna dibawa masuk ke dalam mobil polisi dengan tatapan sedih ke arah Dennis.

Dennis yang berada di kantor merasa pusing karena kedatangan para investor yang menagih saham mereka untuk dikembalikan dan supplier yang meminta agar pembayaran dilunasi. Sementara ‘Anna’ berusaha untuk menelepon investor dan membujuk mereka agar mau invest ke perusahaannya. Karena kesulitan keuangan, Dennis memutuskan akan menjual asset keluarganya dan menyampaikan  hal ini pada keluarganya. Adhiguna pun kesal karena Lila menghancurkan semuanya.

Keesokannya, Dennis yang punya acara untuk melakukan bazar. Tiba-tiba ‘Anna’ berdiri di sana dengan tatapan licik bersama Lidya, Lila, Imelda dan polisi. ‘Anna’ menghancurkan acara tersebut, namun Nora yang berada disana meminta ‘Anna’ untuk menghentikannya tetapi ‘Anna’ tidak peduli. Polisi tetap menggiring Adhiguna. Adhiguna histeris hingga ia teriak berontak. Acara menjadi kacau, membuat semua tamu undangan bergumam heran dan panik. Dennis dan Andri menghalangi Polisi, tetapi mereka ditolong oleh pengacara yang meminta bukti tes kehamilan Lila. Polisi pun akhirnya menangguhkan kasus ini sampai hasil tes keluar. ‘Anna’, Lila dan Imelda terpaksa pergi dari sana. Lila cemas takut ketahuan berbohong.

Akankah kebohongan Lila terungkap? Tetap simak highlight Bawang Putih Berkulit Merah berikutnya ya!