Sinopsis Episode 6 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Disaat sedang memancing, Yoyo melihat Bella dan teman-temannya lagi adu lempar botol mineral ke sungai. Yoyo, Ilham dan Rini menegur Bela dan teman-teman yang sudah membuang sampah ke sungai, namun Bella dan teman-teman justru mengacuhkan mereka. Lemparan botol mineral Bella dan teman-temannya mengenai Ratu duyung yang muncul ke permukaan air. Ratu duyung merasa kesal, lalu mengibas ekornya hingga mengenai Bela dan teman-temannya.Bela dan Luna terpeleset hingga jatuh ke sungai terbawa arus. Ratu duyung berusaha menyelamatkan Bela dan Luna, namun Bela dan Luna justru ketakutan saat melihat Ratu duyung. Mereka mengira akan diculik oleh siluman duyung. Setelah diselamatkan oleh Ratu duyung, Bela dan Luna segera memberi tahu pada teman-temannya kalau siluman duyung benar-benar ada. Tak hanya Bela dan Luna yang melihat, namun bu Subangkit dan ibu-ibu juga sempat melihat Ratu duyung.
Kabar keberadaan Ratu duyung cepat menyebar, membuat Yanuar dan warga yang tadinya tidak percaya, sekarang menjadi percaya akan adanya manusia duyung. Diam-diam Putri keluar rumah menemui Ratu duyung untuk memberitahukannya. Namun Putri kalah cepat dengan Yanuar, Said dan warga yang sedang menangkap Ratu duyung. Ratu duyung pun terjerat jaring. Putri bergegas menolong Ratu dengan cara menyembunyikannya. Tapi Yanuar, Said dan warga tak nyerah, mereka terus memburu Ratu. Disaat genting, Putri mendapat akal, dia segera masuk ke dalam sungai dan berubah menjadi duyung, dengan maksud dirinya disangka Ratu duyung oleh warga.