Sinopsis Episode 56-60 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 56 sampai episode 60 di sini ya Sobat Vero!

SINOPSIS EPISODE 56 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Sementara itu, Yeyen diculik oleh komplotan penyelupan TKW ilegal. Ternyata, Herman dan Sarah yang merencanakan semuanya. Di sisi lain, Anna kaget pas pegang pegang mukanya, kenapa gak diperban. Suster kasih cermin ke dia. Wajahnya masih sama, masih dengan wajah Eliza.

Sementara ada Dennis di sana. Anan syok. Rupanya Dennis nemuin amplop di kamarnya yang isinya rekaman dan surat dari ELiza yang ikhlas kasiin mukanya buat Anna sehingga operasi itu batal. Adhiguna syok ternyata lihat iklan produk LIdya yang curi ide dari perusahaan Adhiguna tayang. Adhiguna syok bingung karena Dennis dan Diana belum laporan soal ini sama dia. Anna datangin Dennis tapi Dennis sudah terlanjur membenci Anna sudah tega mau menyamar jadi anna untuk jadi istrinya, Dennis pergi.

SINOPSIS EPISODE 57 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Anna masih di tepi jembatan, masih merasa putus asa seolah-olah mau lompat. Tapi tiba-tiba HP Anna bunyi masuk SMS dari Andri untuk angkat telponnya. Ada warga yang melihat Anna langsung teriakin Anna takut bunuh diri, Anna kaget kepeleset gelantungan di jembatan.Warga mau tolong, Anna sudah ga kuat menahan tubuhnya sudah mau jatuh datang Andri menolong mengangkat Anna dari tepi jembatan.

Lidya dapat telepon dari Herman yang kasih tahu kalau PERUSAHAAN ADHIGUNA MAU USUT SOAL KEBOCORAN DATA PERUSAHAAN Lidya pun kaget dan suruh Herman beresin masalah itu. ELiza meeting sama bos perusahaan tempat Anna melamar. ELiza diam-diam senyum. Anna baru masuk kosan, tau tau ada telfon dari Lidya. Lidya tanya apa ‘Eliza’ mau bekerja di perusahaan dia? Apa ELiza mau, Anna kaget, Anna langsung bilang mau, dan dia akan datang besok. Anna datang dengan semangat ke kantor Lidya. Anna yakin dia bisa berkarier di sini.

SINOPSIS EPISODE 58 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Dennis dan ELiza masih di ruangan Dennis, Diana dan Andri datang minta kasih tau darimana mereka tau kalau Anna membocorkan rahasia, Eliza bilang sudah pasti karena dia kerja di perusahaan competitor. Adhiguna kaget liat foto Anna bekerja di perusahaan Lidya yang ditunjukkan Dennis dan Diana. Adhiguna bilang dia udah hubungi beberapa wartawan kemarin untuk naikin berita mereka. Herman datang bawain koran. Tampak headline korannya ‘Skandal Penghianatan di Perusahaan Raksasa Adhiguna’Lalu ada tulisan di bawahnya, ide perusahaan dibocorkan oleh Eliza, saudara kandung istri Adhiguna.

Anna baru pulang, Anna liat ada beberapa polisi nunggu di depan rumahnya.JENG!! Anna kaget banget. Anna samperin dengan gugup. Polisi bilang Anna harus ikut mereka ke kantor mereka atas laporan dari perusahaan Adhiguna. Keesokan pagi, Anna kaget ternyata yang datang Lidya dan pengacaranya. Mereka akan menebus ‘eliza’ bebas karena eliza adalah karyawan mereka dan tuduhan itu tidak relevan.

SINOPSIS EPISODE 59 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Sementara itu di jalan, terlihat Seruni yang lagi nyetir dan ngebut karena buru-buru mau ngantar pesanan. Eliza yang di mobil melihat DEnnis dan Anna bersama, marah. Eliza ngebut, malah hampir tabrakan sama-sama banting stir. Sedangkan Lila, pas datang ke kantor malah ada cewek yang udah jadi sekretaris barunya Adhiguna. Lila kaget pas dikasih tahu HRD kalo dia dioper ke cabang cabang perusahaan di daerah pinggiran.Lila protes.

Dennis masih tercenung di ruangannya, berusa berpikir positif tentang Eliza. Tiba-tiba ELiza balik lagi ke ruangan Dennis,
ELiza kasih kertas isinya surat perjanjian, ELiza minta Dennis tanda tangan. Herman ketemuan sama Mitha, kasih tahu kalau tadi ada insiden,
Keluarga Adhiguna kayaknya lagi banyak masalah banget akhir-akhir ini. Mitha juga ceruhat dan keceplosan ngomong kalau Nora punya anak tiri.

SINOPSIS EPISODE 60 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Adhiguna dapat pesan dari Lila kalau dia kirim hadiah. Adhiguna keluar panik, nemuin ada amplop coklat isi foto-foto dia sama Lila. Tapi keburu ada suara Vina manggil dia. Saat pesta ultah Eliza, Dennis gak sengaja melihat Anna saat ia memakaikan cincin ke Eliza. Anna teringat dulu Dennis juga pakein cincin ke dirinya. Dennis mengusir Anna. Anna sangat terpukul.

Lidya ke ruang tengah, tampak Herman udah nunggu. Lidya bilang Herman mendadak datang gini, sebaikya bawa berita penting karena tadi dia udah mau tidur. Herman bilang dia kayaknya tau di mana cucu Lidya! Lidya kaget.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share