Sinopsis Episode 5-8 Sinetron Tiara Cinta ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Tiara Cinta atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 5 sampai episode 8 di sini ya Sobat Vero!

Tiara Cinta ANTV

SINOPSIS TIARA CINTA EPISODE 5

Akhirnya Cherry melihat wujud asli Tiara sebagai Duyung, dia shock sekaligus kagum sampai-sampai ia mengelus ekor Tiara. Kemudian Tiara dan Cherry berjanji akan berteman selama nya.

Kemudian saat di Rumah, Adrian terlihat marah ke Vano karna Bersama Wanita lain terus, sedangkan Vano akan di jodohkan dengan Friska. Namun Vano menolak keras dan langsung bergegas keluar rumah. Di waktu yang sama, Selin kaget karena Wiwin dan Yuli terlihat sangat khawatir menunggu Selin pulang. Wiwin takut Selin di intai dan di ganggu oleh Paraji.

Akhirnya Vano pergi ke café menemui Albert, yang merupakan teman nya yang baru pulang dari luar negri. Saat di café, Albert menanyakan pacar Vano yang dulu dan menunjukan fotonya, Ternyata itu adalah Tiara mengenakan kalung yang sama dengan yang ada di rumah Vano.

Sesampai nya di rumah, Vina langsung menceritakan ke Adrian kalau ia bertemu dengan Wiwin. Adrian kaget dan teringat Ketika malam terbunuhnya Johan dan Mosa. Sementara itu, di pasar Yuli dan Wiwin sedang panik karena Juragan Adang mau menggusur kios mereka, padahal sudah di bayar lunas satu tahun. Ternyata Juragan Adang merupakan Anak buah Bowo.

SINOPSIS TIARA CINTA EPISODE 6

Ternyata saat Adrian dan Vina membicarakan Wiwin, tak sengaja Selin yang ingin mengantarkan minum ke Adrian mendengar dan kaget dengan pembicaraan mereka.

Di waktu yang sama Tito mengajak Tiara untuk melamar kerja, dan ternyata sebenarnya Tito mengajal Tiara melamar di tempat kerja Wiwin. Setelah itu Tito pun mengajak Tiara ke pasar. Namun sesampainya di pasar justru ada keributan antar pedagang dan preman pasar. 

Tito langsung bergerak menolong Wiwin yang hamper di lukai oleh preman. Sampai akhirnya Tito terluka dan babak belur dipukuli oleh preman. Tak lama datang Vano untuk menolong Tito dan menghabisi semua preman. Ternyata sejak tadi Vano sudah mengikuti Tito dan Tiara ke pasar.

SINOPSIS TIARA CINTA EPISODE 7

Tiara mencoba mengingatkan Vano tentang moment mereka dulu. Mulai dari saat Vano mengajari Tiara bersepeda,dan hal indah lainnya. Namun tetap saja Vano tidak bisa mengingat siapa Tiara. Saat diperjalanan, mereka melihat Cherry yang sedang bersedih di pinggir Toko kue,ternyata ia sedih karena ibunya akan di pecat dari toko kue tersebut karena sepi. Vano pun akhirnya membantu dengan memborong kue-kue nya. 

Vano mengajak Tiara ketemuan sama Albert, namun rupanya Albert juga menelfon Friska sehingga Friska maksa nyusul ke resort. Saat mau masuk lift, Vano dan Tiara papasan dengan Friska. Saat Vano dan Friska berbicara, tiba-tiba pintu lift tertutup dan Tiara ada di dalam nya. Saat ia keluar, ia melihat sebuah ruang dapur dan memasuki nya, saat itu ia melihat seorang koki yang akan membakar Ikan. Tiara marah dan bilang kalau itu temannya. Mereka pun berdebat hingga akhirnya tiara kabur saat koki tersebut kesal.

Aksi kejar-kejaran Tiara,Security dan Koki akhirnya berhenti saat Vano melihat dan mencoba menghentikan itu. Vano meminta maaf dan mengatakan bahwa Tiara adalah temannya

SINOPSIS TIARA CINTA EPISODE 8

Di laut, Irena teringat dengan Tiara. dia mencoba berenang ke permukaan laut. Dia teringat saat Tiara mencari mutiara biru untuk menjadi manusia demi Vano. Irena bertekad akan ke daratan untuk mencari Tiara dan membawanya kembali ke laut. Namun anak buah Bowo yang sedang melaut melihat Irena dan mereka berhasil menangkap Irena. Bowo sangat senang tau duyung yang dicarinya sudah berhasil ditangkap.

Vina bingung kenapa Firly tiba-tiba ingin bertemu dengan mereka. ketika dalam perjalanan. Paraji yang sedang mengemis mengetok pintu mobil Adrian minta uang dan tiba-tiba ia teringat dengan wajah Adrian yang dulu membunuh Johan, sontak Paraji teriak mengatakan Adrian penjahat.

Irena yang tertangkap oleh anak buah Bowo, mencoba meminta tolong pada Tiara dengan menggunakan telepati. Tiara yang lagi di resort bersama Vano merasakan telepati itu. tapi ternyata telepati itu menguras energi, hingga Tiara merasakan sakit yang dahsyat dikepalanya. Vano yang melihat itu pun heran, lalu seketika Tiara pingsan.

Tags : antv

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share