Sinopsis Episode 28-30 Sinetron Butir-butir Pasir Di Laut WeTV

Halo, Sobat Vero! Tanpa kita sadari, Butir-butir Pasir Di Laut udah masuk episode terakhir nih. Semakin penasaran kan kelanjutannya seperti apa? Yuk langsung disimak aja sinopsis Butir-Butir Pasir Di Laut dari episode 28 sampai episode 30 di bawah ini!

Highlight Episode 28: Radit Meninggal?

Radit dan David berusaha menolong Wulan dan Arini hingga terselamatkan, namun kaki Radit terjepit mobil yang susah untuk dilepaskan. David, Wulan dan Arini syok saat melihat mobil meledak dan terbakar, sedangkan Radit masih terjepit mobil. Wulan dan Arini menangis histeris, tiba-tiba Radit muncul dalam keadaan luka parah. Wulan, Arini dan David menghampiri Radit yang sedang pingsan dan membawanya ke rumah sakit.

7 4

Setelah tiba di rumah sakit, Radit diharuskan untuk operasi dengan keadaan koma, membuat Wulan dan Arini menangis sedih. Wulan justru menyalahkan Arini dan Icha atas Radit yang sedang koma dan tidak memperbolehkan mereka menemui Radit.  Seminggu kemudian, Radit masih dalam keadaan koma membuat pihak rumah sakit memindahkan Radit ke ruang IGD. Arini yang mengetahui hal itu langsung memohon kepada pihak rumah sakit agar tidak memindahkan Radit ke IGD, namun tidak bisa. Arini sedih dan berniat ingin menemui Radit. Tanpa disangka, Radit kejang-kejang yang membuat Arini menjadi syok.

Highlight Episode 29: Arini Meminta David Kembali Pada Wulan

Arini mengobati dan merawat Icha yang sedang sakit karena memikirkan Radit yang masih koma. Arini tampak sangat mencemaskan Radit, namun Radit mulai sadar dari komanya. Arini pun sangat senang. Arini membantu Radit dimassa pemulihan. Icha melihat Arini dan Radit menjadi sedih dan cemburu. Sedangkan Wulan datang dan menyuruh Arini untuk menjauhi Radit, lalu Arini pun pergi.

4 3

Radit yang kecewa dengan Wulan, berniat untuk menyusul Arini hingga membuat Radit terjatuh dari kursi roda. Arini melihat Radit terjatuh langsung menolongnya. Di sisi lain David melihat Arini begitu perhatian pada Radit membuat dirinya cemburu. David meminta penjelasan pada Arini mengenai perasaannya terhadap Radit dan Arini mengiyakan bahwa dirinya menyukai Radit lalu meminta David untuk menceraikannya dan kembali pada Wulan. David pun terkejut.

Highlight Episode 30: Radit Melamar Arini

Dengan berat hati David menceraikan Arini dan kembali pada Wulan. Sementara Icha yang patah hati karena Radit, berniat untuk pulang ke Jakarta dengan pria yang ia akui sebagai tunangannya, padahal pria tersebut adalah sepupunya Icha. Radit mengetahui Icha sudah bertunangan membuatnya senang. Arini pun menyuruh Radit untuk pulang ke Jakarta, namun Radit beralasan kalau dirinya belum benar-benar sehat.

5 1

Selama di rumah orang tuanya Arini, Radit ingin mengambil hati orang tuanya dengan cara membantu orang tuanya Arini. Radit pun memberanikan diri bicara pada orang tua Arini untuk melamar Arini. Namun Arini menolak, karena ia mau Radit menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu. Dengan sabar Radit bersedia mengikuti nasehat Arini. Arini mengantarkan Radit ke pelabuhan untuk pulang ke Jakarta. Tanpa disangka, Radit datang kembali ke rumah orang tuanya Arini dengan perasaan cemburu karena melihat Arini sedang bersama Bayu, pacar pertama Arini. Arini terkejut dengan kedatangan Radit, lalu memperkenalkan Radit pada Bayu yang membuat tatapan Radit tampak tajam terhadap Bayu.

Terima kasih banyak untuk semua Sobat Vero yang sudah mengikuti highlight sinopsis Butir-butir Pasir Di Laut dari episode pertama sampai episode terakhir. Semoga kalian terhibur dan semakin tertarik menonton Butir-butir Pasir Di Laut. Sampai ketemu di sinopsis sinetron Verona Pictures berikutnya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share