Sinopsis Episode 25-27 Sinetron Butir-butir Pasir Di Laut WeTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Dengan keseruan konflik yang terjadi di episode sebelumnya, bikin kalian semakin penasaran kan kelanjutannya seperti apa? Yuk langsung disimak aja sinopsis Butir-Butir Pasir Di Laut dari episode 25 sampai episode 27 di bawah ini!

Highlight Episode 25: David Kembali Pada Arini

David dan Sonya merasa ditipu oleh Wulan, membuat David menceraikan Wulan. Wulan menangis dan meminta pertolongan pada Sonya, namun Sonya tidak bersedia karena sudah terlanjur kecewa pada Wulan. David pun pergi ke rumah mertuanya. Saat tiba di rumah orang tuanya Arini, membuat Arini terkejut dan bersikap dingin pada David. David tetap bersikap senang pada Arini seolah-olah tidak terjadi apa-apa antara dia dan Arini.

25h

Radit yang sedang membawakan sarapan untuk Arini, terkejut dan cemburu saat melihat David sedang memeluk Arini. Radit pergi meninggalkan Arini dan David dengan rasa kecewa. Saat di jalan Radit bertemu dengan Icha yang sedang marah pada Radit. Radit meminta maaf pada Icha dan berjanji tidak akan menyia-nyiakan Icha. Icha mengajak Radit untuk pulang.

Saat jalan menuju rumah, tiba-tiba Icha pingsan, Radit menjadi cemas dan membawa Icha ke rumah orang tuanya Arini. Radit meminta tolong pada Arini agar menyembuhkan Icha. Arini pun mengobati Icha dengan membawanya ke puskesmas. Ternyata David diam-diam cemburu pada Radit dan menegur Radit agar tidak mendekati Arini, tetapi radit tidak mau. Mereka berdua tampak emosi dan siap untuk berkelahi.

Highlight Episode 26: Icha Ingin Bunuh Diri

Arini harus berpura-pura baik pada David karena tak ingin kedua orang tuanya mengetahui permasalahan rumah tangganya, meskipun batin Arini merasa tersiksa. Sementar david memberi tahu Arini bahwa Radit adalah adiknya Wulan, bahkan David mengatakan kalau Radit dan Wulan bekerjasama untuk menghancurkan rumah tangganya. Arini terkejut mendengar hal tersebut dan memarahi Radit. Radit tidak tinggal diam, ia berusaha menjelaskan pada Arini tetapi Arini terlanjur sakit hati merasa dibohongi Radit.

26g

Tanpa disangka, Wulan tiba di rumah orang tuanya Arini, membuat Arini dan David terkejut. Arini pun menyuruh Wulan dan David untuk segera pergi, namun Wulan tidak mau. Icha melihat kejadian itu menjadi tahu kalau radit sangat mencintai Arini. Icha pun pergi menghilang membuat Radit panik. Akhirnya Radit dan Arini pergi untuk mencari Icha, ternyata mereka melihat Icha berada di ujung bukit ingin bunuh diri. Arini dan Radit syok.

Highlight Episode 27: Arini dan Wulan Meninggal?

Arini dan Radit memohon pada Icha agar tidak bunuh diri, namun Icha hanya terdiam sambil menangis sedih. Arini menjelaskan pada Icha bahwa dirinya tidak ada rasa apapun pada Radit dan ia menyuruh Radit untuk mencintai Icha. Radit pun bersedia hingga akhirnya Icha tidak jadi bunuh diri.

Arini yang muak dengan kepura-puraan Wulan baik di depan orang tuanya, membuat Arini tak tahan memendam dan menjelaskan pada ibunya kalau Wulan dan David telah menikah. Ibunya Arini menjadi syok. Wulan yang tak mau kalah justru memfitnah Arini yang berselingkuh dengan Radit. Ibunya Arini sempat termakan omongan Wulan, namun tiba-tiba Radit dan Icha datang untuk mengatakan bahwa Wulan adalah wanita jahat perebut lelaki orang. Wulan kesal lalu pergi meninggalkan rumah orang tua Arini.

27f

Saat tengah malam, Wulan berpura-pura untuk minta maaf pada Arini agar mengantarkanya ke Jakarta. Saat Arini mengiyakan permintaan Wulan, Wulan pun mengambil alih untuk mengendarai mobil yang ternyata Wulan dengan sengaja menabrakan mobil ke pohon, agar Arini dan Wulan mati bersama. Mereka berdua tidak sadarkan diri dan terjepit body mobil. Radit dan David terkejut saat mereka melihat tubuh Wulan dan Arini terjepit mobil.

Tega ya Wulan menabrakan mobilnya agar Arini meninggal. Kalian pasti penasaran kan kelanjutannya? Saksikan Butir-butir Pasir Di Laut hanya di WeTV ya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share