Sinopsis Episode 22-24 Sinetron Butir-butir Pasir Di Laut WeTV

Halo, Sobat Vero! Semoga hal-hal baik selalu menyertai kalian ya! Bagi yang penasaran dan tidak sabar kelanjutan ceritanya seperti apa, yuk langsung disimak aja sinopsis Butir-Butir Pasir Di Laut dari episode 22 sampai episode 24 di bawah ini!

Highlight Episode 22: Radit Ke Kampung Halaman Arini

Icha kesal saat mengetahui kalau Radit pergi menemui Arini di kampung halamannya. Icha langsung memberi tahu Wulan mengenai Radit sedang pergi menemui Arini. Saat itulah Wulan terkejut dan marah mengetahui kalau selama ini Radit mencintai Arini. Sementara David sampai frustasi karena tidak mendapat kabar keberadaan Arini.

8 2

Saat Arini merenung di teras rumah, Wati, bibinya Arini, datang mengabarkan bahwa Parmin, suami Wati, terkena demam berdarah. Namun Arini tidak bisa menolong karena Arini masih trauma akibat kematian Frans. Wati marah pada Arini. Arini pun menyesali dan sangat kesal pada dirinya sendiri. Tidak lama kemudian, Radit tiba di kampung halaman Arini. Sayangnya, kedatangan Radit membuat Arini tidak mau menemuinya. Radit merasa sedih tetapi ia memakluminya.

Highlight Episode 23: Arini Membuka Hati Untuk Radit

Radit memutuskan untuk pergi dari rumah orang tua Arini sambil dilihat oleh Arini dari balik jendela kamarnya. Arini datang ke pemakaman Parmin, ternyata di sana ada Radit. Wati yang melihat Arini tiba di pemakaman, membuat dirinya tidak suka akan kedatangan Arini. Radit pun berniat untuk mengantarkan Arini pulang tetapi Arini bersikap dingin karena mengalami trauma. Radit menyuruh Arini untuk mengobati pasien yang terkena demam berdarah, namun Arini tak bergeming. Radit menjadi kecewa pada Arini yang sudah tidak peduli lagi pada pasien. Akhirnya Radit memutuskan untuk menelepon dan menyuruh Dini agar datang untuk menolong para pasien.

4 2

Dini pun datang dan menolong para pasien, tetapi Dini kerepotan karena menangani banyak pasien. Tanpa disangka, Arini datang dan langsung menolong pasien. Radit tersenyum bangga melihat Arini yang akhirnya bersedia menolong pasien. Dini merasakan Arini sudah membuka hati pada Radit dan melihat gelagat Arini yang tersipu malu saat Radit menggodanya.

Highlight Episode 24: Dokter Menyatakan Wulan Tidak Hamil

Seharian Arini dan Radit jalan-jalan hingga Arini tersenyum senang karena hatinya sudah terbuka untuk Radit. Sementara David juga senang karena ditelepon ibunya Arini yang mengabarkan kalau Arini berada di rumah. David bergegas pergi ke rumah mertuanya, namun dihadang oleh Wulan yang menyebabkan Wulan terjatuh dari tangga hingga pingsan. Sonya dan David terkejut,  lalu membawa Wulan ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, dokter yang menangani Wulan mengabarkan pada David dan Sonya kalau ternyata Wulan tidak hamil. Sonya dan David syok mendengar dokter mengatakan hal itu

24c

Apa tindakan David dan Sonya setelah mengetahui ternyata Wulan tidak hamil? Tetap setia untuk menyaksikan Butir-butir Pasir Di laut di WeTV ya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share