Sinopsis Episode 16-18 Sinetron Butir-butir Pasir Di Laut WeTV

Halo, Sobat Vero! Bagaimana harimu? Semoga menyenangkan ya! Sobat Vero makin penasaran bukan dengan cerita Butir-Butir Pasir Di Laut WeTV selanjutnya? Pastinya dong ya. Yuk langsung disimak aja sinopsis Butir-Butir Pasir Di Laut dari episode 16 sampai episode 18 di bawah ini!

Highlight Episode 16: Wulan Tinggal Bersama David

David terkejut saat dapat pesan dari Arini yang menyatakan bahwa Arini sudah menggugat cerai David. Sementara Arini yang sedang pergi naik taksi, dicegat oleh Radit. Radit begitu perhatian dan iba pada Arini, tetapi Arini memarahi Radit dan menyuruh Radit untuk tidak mengganggunya. Akhirnya Radit  diminta Arini untuk mengantarkannya kembali ke rumah sakit. Di sisi lain, Wulan tiba di rumah Sonya sambil membawa koper yang berisi pakaian. Sonya sangat senang karena Wulan tinggal bersamanya.

13 3

Highlight Episode 17: Radit Mengaku Sebagai Pembunuh Frans?

Saat tengah malam, Arini sedang berada di rumah sakit dan mendapatkan telepon dari seseorang. Arini cemas lalu pergi menuju ruang rawat Frans. Arini terkejut saat melihat Frans yang sedang kejang-kejang, lalu ia berusaha untuk menolong Frans namun tidak selamat. Arini pun syok. Saat yang bersamaan, Icha datang dan syok karena melihat ayahnya meninggal, lalu ia menuduh Arini yang menyebabkan ayahnya meninggal. Akhirnya Arini dibawa ke kantor polisi.

3 4

Radit menjelaskan pada polisi bahwa Arini tidak bersalah. Polisi tetap menahan Arini. Radit pun terkejut saat melihat David menjenguk Arini di penjara. Saat itulah Radit mengetahui kalau David adalah suaminya Arini. Radit menghampiri David lalu menghantamnya, karena David telah menikahi Wulan. Radit pun menemui Wulan hingga menyuruh Wulan untuk melepaskan David tetapi Wulan tidak mau.

Keesokan harinya Arini dinyatakan bebas oleh pihak polisi, karena pelaku sebenarnya yang membunuh Frans sudah tertangkap. Betapa terkejutnya Arini saat melihat ternyata Radit yang mengaku sebagai pembunuh Frans.

Highlight Episode 18: Rena Dalang Pembunuhan Frans

Saat itu David mendatangi rumah Frans, dengan tujuan memohon pada Rena (diperankan oleh Intan Ratna Juwita), istri Frans, agar mencabut tuntutannya pada Arini, namun sayang Rena tidak mau mencabut tuntutan tersebut.

Setelah pemakaman Frans selesai, datang seorang pria dan menyapa Rena. Rena terjejut lalu mengajak pria itu menyingkir. Icha yang melihat hal itu menjadi curiga pada Rena. Radit pun tiba di pemakaman Frans, lalu Icha meminta Radit untuk melamarnya di depan makam Frans. Radit menjadi dilema akan permintaan Icha.

8 1

Sementara Icha sempat keceplosan bilang ke Radit kalau Icha mencurigai Rena sebagai pembunuh Frans. Akhirnya Radit berniat membawa Icha ke kantor polisi untuk membebaskan Arini tetapi Icha tidak mau. Radit menjadi kesal, lalu ia melihat Rena yang saat itu sedang bertemu dengan orang suruhan untuk membunuh Frans. Radit terkejut mengetahui Rena adalah dalang pembunuhan Frans.

Sebenarnya apa motif Rena membunuh Frans? Saksikan cerita lengkap Butir-butir Pasir Di Laut Hanya di WeTV ya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share