Sinopsis Episode 13-15 Sinetron Butir-butir Pasir Di Laut WeTV

Halo, Sobat Vero! Apa kabar? Semoga baik-baik saja ya! Oh iya, Sobat Vero makin penasaran bukan dengan cerita Butir-Butir Pasir Di Laut WeTV selanjutnya? Pastinya dong ya. Yuk langsung disimak sinopsis Butir-Butir Pasir Di Laut dari episode 13 sampai episode 15 di bawah ini!

Highlight Episode 13: Sonya Mengusir Arini

Arini syok saat melihat foto David yang sedang bersama Wulan. Arini merasa penasaran lalu pergi meninggalkan rumah sakit untuk menemui David di kantornya. Radit melihat Arini pergi menjadi penasaran hingga mengikuti Arini. Arini kembali syok saat melihat secara langsung Wulan yang sedang mesra berduaan dengan David di ruang kerja David. Perasaan Arini semakin hancur karena mengetahui kalau David dan Wulan sudah mengkhianatinya.

3 3

Sementara Icha merasa kesal karena Arini tidak ada di rumah sakit. Ketika Arini tiba di rumah sakit, Icha langsung mengancam Arini akan dipecat. Arini meminta maaf pada Icha. Di sisi lain, Wulan pergi ke rumah David dan bertemu dengan Sonya. Wulan memberi tahu Sonya bahwa dirinya sudah menikah dan mengandung anak David. Sonya mendengar hal tersebut menjadi senang. Saat Arini pulang dari rumah sakit, Sonya mengusir Arini dari rumah.

Highlight Episode 14: David Dan Wulan Tidur Bersama

Sonya dibantu oleh Wulan saat mengusir Arini. Tiba-tiba David datang dan mencegah pengusiran itu. Wulan melihat perilaku David menjadi kecewa, lalu pura-pura ingin bunuh diri. Hal itu membuat David menjadi ketakutan dan segera mencegahnya. Wulan pun meminta David untuk tinggal bersama, David menyetujui.

12 1

Radit datang ke rumah Arini dengan maksud ingin mengetahui keadaannya. Arini kaget dan menyuruh Radit untuk pergi tetapi Radit tidak mau. Keberadaan Radit hampir diketahui oleh Sonya.

Saat David tertidur pulas, Wulan menghubungi Arini dengan tujuan memperlihatkan kalau David tidur bersamanya. Arini kecewa dan menjadi sedih. Pagi harinya David menemui Arini, tetapi Arini tidak mau bertemu dengannya hingga pergi meninggalkan David.

Highlight Episode 15: Arini Menggugat Cerai

Arini bertemu dengan Radit yang sedang naik motor. Radit mengajak Arini untuk bareng, tetapi di tengah jalan Arini minta turun pada Radit. Radit merasa heran melihat Arini menaiki taksi dan berniat mengikutinya hingga sampai ke pengadilan agama untuk mengurus perceraian. Setelah mengajukan perceraian, Arini tidak bisa fokus bekerja. Arini memilih untuk pergi dari rumah sakit. Saat Radit mengikuti Arini yang ternyata Arini sudah pergi naik taksi, tanpa disadari Radit bertemu dengan David yang juga sedang mencari Arini.

7 3

Bagaimana reaksi David saat mengetahui dirinya telah digugat cerai oleh Arini? Temukan jawaban cerita Butir-butir Pasir Di Laut hanya di WeTV!

Tags : wetv

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share