Sinopsis Episode 10-12 Sinetron Butir-butir Pasir Di Laut WeTV

Halo, Sobat Vero! Bagaimana hari kalian? Semoga hal baik menyertakan kalian ya! Oh iya, Sobat Vero makin penasaran bukan dengan cerita Butir-Butir Pasir Di Laut WeTV selanjutnya? Pastinya dong ya. Yuk langsung disimak sinopsis Butir-Butir Pasir Di Laut dari episode 10 sampai episode 12 di bawah ini!

Highlight Episode 10: Radit Tidak Sengaja Bertemu Arini

Wulan merasa diacuhkan oleh David karena kedatangan Arini, sehingga Wulan marah pada David. David meminta Wulan untuk pengertiannya. Setelah usai, Arini meminta pada David untuk mengabari Wulan kalau dirinya sudah pulang dan ingin bertemu dengan Wulan. David pun menjadi gugup dan terpaksa mengabari Wulan. Di sisi lain, Radit yang berada di basecamp sedang melamun memikirkan Arini. Icha meminta Radit untuk mengantarkannya pulang ke Jakarta dikarenakan Ayahnya Icha sedang sakit.

4 1

Akhirnya Wulan dan Arini bertemu di kafe. Arini dan Wulan saling berpelukan melepas rindu. Sesudah bertemu dengan Wulan, Arini kembali ke rumah sakit dan langsung ditugaskan untuk menangani Frans (diperankan oleh Eddy Rachmat), pemilik rumah sakit, yang ternyata Frans adalah Ayahnya Icha. Saat Arini mengobati Frans, ia melihat melihat Icha dan Radit berada di depan ruangan rumah sakit. Mereka saling terkejut. Icha merasa kecewa karena Ayahnya ditangani oleh Arini, sedangkan Radit gembira karena bertemu lagi dengan Arini. Sewaktu Arini pulang ke rumah, ia heran karena melihat ada David dan Wulan sedang bertengkar.

Highlight Episode 11: David Mengaku Menikah Lagi

David menyuruh Wulan untuk pergi tetapi Wulan tidak mau. Arini datang sehingga membuat David menjadi gugup. Tiba-tiba Wulan menangis dan memberti tahu Arini dan David bahwa Wulan hamil. Arini dan David mendengar hal itu menjadi terkejut. Wulan mengatakan kalau pria yang menghamilinya mau bertanggung jawab. Arini pun senang mendengarnya. Wulan mengajak Arini ke klinik kecantikan miliknya untuk merias penampilan Arini yang akan merayakan ulang tahun pernikahan dengan David.

5

Saat di tempat acara perayaan ulang tahun pernikahan, David mengatakan pada Arini bahwa dirinya sudah menikah lagi dengan wanita lain. Pengakuan David membuat Arini syok, hatinya sangat hancur hingga menangis. Sementara Radit yang sedang di jalan untuk pulang ke rumah, melihat Arini sedang berjalan di rel kereta sambil menangis. Radit pun lagsung menolong Arini saat Arini hampir tertabrak kereta.  Setiba di rumah, Arini melihat foto pernikahan yang berada di kamarnya. Ia pun semakin sedih, hingga sengaja untuk tidak menerima panggilan telepon dari David.

Highlight Episode 12: David Dan Wulan Ketahuan Oleh Arini?

Sejak pengakuan David yang telah menikah lagi, Arini menjadi tidak fokus dalam bekerja. Radit merasakan kalau Arini sedang ada masalah. David mengkhawatirkan Arini dan berniat untuk menemuinya, namun Wulan melarang David sampai Wulan pura-pura sakit agar David tidak jadi menemui Arini.

13 2

Saat makan di suatu restoran, Wulan meminta pada David untuk menyuapinya dengan alasan permintaan bayi yang sedang dikandungnya. Risa, client David, sedang berada di restoran yang sama, ia melihat David menyuapi Wulan, seketika ia langsung memfotonya lalu menunjukkan foto tersebut pada Arini yang sedang berada di rumah sakit.

Makin penasaran kan kelanjutan pengkhianatan David dan Wulan terhadap Arini? Tetap saksikan Butir-butir Pasir Di Laut hanya di WeTV ya!

Tags : News , sinetron , Tv Series

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share