Sinopsis Episode 07-09 Sinetron Butir-butir Pasir Di Laut WeTV

Halo, Sobat Vero! Bagaimana hari kalian? Semoga menyenangkan ya! Oh iya, Sobat Vero sudah penasaran dengan cerita Butir-Butir Pasir Di Laut WeTV selanjutnya belum nih? Pastinya dong ya. Yuk langsung disimak aja sinopsis Butir-Butir Pasir Di Laut dari episode 7 sampai episode 9 di bawah ini.

Highlight Episode 07 : Perahu Yang Ditumpangi Arini Dan Radit Meledak

Seorang warga yang sedang meronda memberi tahu ke warga lain bahwa di desa mereka ada pasangan mesum. Ternyata pasangan yang dimaksud warga adalah Wulan dan David. Warga mengarak mereka berdua ke balai desa untuk dinikahkan secara paksa. Akhirnya Wulan dan David dinikahkan secara siri sambil disaksikan oleh Radit yang tampak kecewa. Arini yang saat itu berada di balai desa ingin meminjam telepon dan sempat mendengar ada yang menikah tanpa mengetahui kalau yang menikah itu David dan Wulan.

15 1

Di lain sisi, Radit merasa kasihan pada Arini yang ingin kembali ke Jakarta. Radit pun berinisiatif untuk meminjam perahu pada warga setempat agar bisa mengantar Arini ke pelabuhan. Saat mereka berada di tengah laut, perahu yang ditumpangi Arini dan Radit hampir ditabrak oleh perahu lain. Radit pun menjadi panik, ia langsung memeluk dan mendorong Arini jatuh ke laut. Saat yang bersamaan, perahu yang ditumpangi Arini dan Radit meledak

Highlight Episode 08 : Wulan Adalah Dalang Di Balik Perahu Meledak

Wulan memberi uang pada orang yang telah berhasil menabrakkan perahunya ke perahu yang ditumpangi Radit dan Arini. Sementara itu, dalam keadaan pingsan Radit dan Arini terdampar di pulau kecil tak berpenghuni. Saat mereka sadar dalam kondisi berpelukan, membuat Arini marah dan menuduh Radit merencanakan semua ini agar bisa berduaan dengannya. Radit yang kesal karena dituduh oleh Arini, malah membuat Radit begitu perhatian pada Arini dengan mencarikan makan hingga membuatkan api unggun.

13

Keesokan harinya, Arini dan Radit melihat ada perahu yang berlayar di laut. Perahu tersebut ialah perahu yang ditumpangi oleh Wulan dan David. Radit dan Arini pun berteriak sambil melambaikan tangan mereka, namun mereka semua tidak saling melihat, bahkan pemilik perahu tersebut tidak melihat Radit dan Arini. Radit dan Arini menjadi kecewa.

Highlight Episode 9 : Tiket Pulang Untuk Arini

Icha datang ke puskesmas untuk melabrak Dini dan mencari tahu keberadaan Radit serta Arini. Sementara Radit dan Arini yang masih di pulau tak berpenghuni tersebut mendapat bantuan dari seorang nelayan. Akhirnya Radit bisa mengantarkan Arini hingga sampai di pelabuhan dengan selamat. Arini pun berterimakasih pada Radit karena sudah mengantarnya sampai di pelabuhan, namun Radit menjadi sedih karena ditinggal Arini.

2 1 1

Wulan dan David tiba di Jakarta. Sonya, ibunya David (diperankan oleh Helsi Herlinda), senang saat David memberitahunya kalau malam ini akan kedatangan perempuan spesial. Tanpa disadari, yang datang ke rumah David adalah Arini.  Seketika David dan Sonya syok, tidak disangka ternyata Arini masih hidup. Arini dan David pun saling berpelukan melepas rindu, sementara Sonya tidak menyukai kehadiran Arini. Wulan yang melihat Arini masih hidup dan telah kembali membuatnya menjadi syok dan langsung menelepon David untuk menemuinya di halaman. David bergegas menemui Wulan tanpa sepengetahuan Arini, karena Arini sedang mandi. Saat Arini selesai mandi hingga mencari David, ia mendekati jendela dan membuka tirai, lalu melihat ke arah halaman.

Apakah Arini melihat David yang sedang bersama Wulan di halaman? Yuk, temukan jawabannya dengan menyaksikan Butir-Butir Pasir Di Laut hanya di WeTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share