Sinopsis Episode 04-06 Sinetron Butir-butir Pasir Di Laut WeTV

Halo, Sobat Vero! Apa kabar? Semoga hal baik selalu bersama kalian semua ya! Oh iya, Sobat Vero sudah penasaran dengan cerita Butir-Butir Pasir Di Laut WeTV selanjutnya belum nih? Pastinya dong ya. Yuk langsung disimak aja sinopsis Butir-Butir Pasir Di Laut dari episode 4 sampai episode 6 di bawah ini.

Highlight Episode 04: Wulan Mencari Radit

Radit dan Arini yang sedang dalam perjalanan ke pelabuhan melihat ada seorang ibu yang tiba-tiba kontraksi di pinggir jalan. Arini langsung menghampiri ibu tersebut lalu membantu memapahnya menuju rumah ibu tersebut. Sesampainya di rumah ibu tersebut, Arini langsung menyibukan diri untuk membantu persalinannya, dan berhasil. Setelah itu, Arini dan Radit pamit untuk melanjutkan perjalanannya menuju pelabuhan.
eps 4
Di lain sisi, David dan Wulan pergi menuju basecamp tempat para mahasiswa tinggal selama melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata). Setibanya di sana, Wulan langsung mencari keberadaan adiknya, yang tidak lain adalah Radit. Namun, Wulan malah bertemu dengan Icha (diperankan oleh Jessica Shaina) yang merupakan pacar Radit. Wulan menanyakan keberadaan Radit ke Icha tapi Icha malah jadi gugup dan bingung bagaimana cara memberitahu Wulan tentang Radit yang baru saja pergi karena diusir oleh warga setempat.

Highlight Episode 05: Wulan Kaget Melihat Arini

Wulan dan David pergi mencari Radit, sementara Radit mengantarkan Arini ke Pelabuhan. Saat Radit dan Arini tiba, pelabuhan ditutup karena sudah sore. Arini kesal dan menyalahkan Radit.
Tiba-tiba, hujan deras turun. David dan Wulan pun singgah di sebuah penginapan. Radit dan Arini yang juga kehujanan pergi berteduh di penginapan yang sama yang disinggahi oleh David dan Wulan. Di satu waktu, David dan Arini hampir saja saling bertemu di salah satu area penginapan tersebut, tapi mereka tidak saling menyadarinya.
Pagi harinya, Wulan dan Radit akhirnya bertemu juga. Wulan langsung berbicara kepada Radit bahwa Wulan jauh-jauh datang dari Jakarta untuk meminta Radit menjadi wali nikahnya.
eps 5
Setelah bertemu Wulan, Radit kembali menemani Arini ke pelabuhan. Namun, sangat disayangkan, ketika Arini dan Radit sudah sampai pelabuhan, ternyata pelabuhan tersebut tutup karena badai semalam dan tidak bisa beroperasi seperti biasanya. Radit akhirnya memaksa Arini untuk kembali ke desa, dan Arini hanya bisa pasrah mengikuti kemauannya Radit.
Saat di warung es kelapa, tanpa sengaja kaki David tertusuk paku. Wulan yang panik langsung membawa David ke puskesmas terdekat. Namun, di puskesmas, Wulan malah syok saat melihat Arini di salah satu ruangan yang ada di puskesmas tersebut.

Highlight Episode 06: David dan Wulan Dicurigai Warga

Arini dan Radit kembali ke desa dengan selamat. Icha yang melihat Radit dan Arini datang bersama, merasa cemburu.
Sementara itu, Arini jadi meriang karena kehujanan semalaman. Dini pun langsung membawa Arini ke puskesmas. Di saat yang bersamaan, Wulan dan David juga datang ingin mengobati kaki David yang tertusuk paku. Dini pun segera mengobati kaki David.
eps 6
Wulan syok saat melihat Arini terbaring di salah satu ruangan yang ada di puskesmas tersebut. Wulan langsung buru-buru mengajak David untuk pergi dari puskesmas dan meminta David untuk segera kembali ke Jakarta. Namun David malah menyuruh Wulan untuk mencari rumah warga yang bisa disewa untuk mereka menginap karena kakinya masih terasa sakit. Wulan terpaksa menurut dan mencari rumah warga yang bisa disewa tapi warga yang rumahnya disewa malah merasa curiga kepada mereka.
Apa yang akan terjadi pada David dan Wulan? Yuk langsung tonton Butir-Butir Pasir Di Laut hanya di WeTV!

Tags : Tv Series

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share