Sinopsis Episode 01-03 Sinetron Butir-Butir Pasir Di Laut WeTV

Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Butir-Butir Pasir Di Laut WeTV atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 1 sampai episode 3 di sini sebelum Sobat Vero nonton sinetronnya di WeTV ya!

Highlight Episode 01: Kapal Yang Ditumpangi Arini Tenggelam

David (diperankan oleh Andrew Andika) adalah laki-laki rupawan dan suami dari Arini (diperankan oleh Tyas Mirasih). Hari itu, David mengantar Arini ke pelabuhan karena Arini ingin pulang ke rumah orang tuanya. Setelah sampai di pelabuhan, Arini langsung berpamitan ke David dan David berpesan agar Arini hati-hati di jalan. Sialnya, di tengah laut, kapal yang ditumpangi Arini tiba-tiba mengalami masalah dan membuat kapalnya tenggelam. 

butir butir pasir dilaut

Arini terdampar di desa pesisir pantai. Seorang mahasiswa bernama Radit (diperankan oleh Bastian Steel) yang sedang jalan-jalan melihat ada seseorang yang terdampar di pinggir pantai. Ketika Radit mendekat, ternyata orang itu adalah Arini yang sedang pingsan. Radit pun langsung menolong dan melarikan Arini ke puskesmas terdekat. 

Sementara itu di Jakarta David malah enak-enakan berselingkuh dengan Wulan (diperankan oleh Faradina Tika) yang merupakan sahabatnya Arini. David belum mengetahui bahwa kapal yang ditumpangi Arini tenggelam. Setelah David mengetahui kabar tersebut, David pun langsung panik dan pergi untuk mencari kabar tentang Arini. Pasca kapal tenggelam, keberadaan Arini belum ditemukan dan membuat David semakin cemas. 

Setelah sadar dari pingsan, Arini langsung mendatangi salah satu suster untuk meminjam ponsel dan menelepon David. Namun, David ragu untuk menerima telepon tersebut karena nomor yang tertera di layar tidak dikenal. Sementara Arini sedang harap-harap cemas menanti David menerima telepon darinya.

Highlight Episode 02: Radit Jatuh Cinta?

Akhirnya David menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal itu, yang ternyata adalah telepon dari Arini. Arini sangat senang, tapi sambungan telepon terputus sebelum Arini mengeluarkan suara karena gangguan sinyal yang buruk. Arini jadi sedih karena tidak bisa menghubungi David kembali. 

Arini kemudian berusaha pulang ke Jakarta, tapi dia banyak mengalami kendala. Untuk sementara waktu Arini tinggal di rumah suster Dini (diperankan Neezha Rais). Arini yang ternyata adalah seorang dokter membantu Dini untuk mengobati pasien yang berada di puskesmas. Termasuk mengobati Radit yang mengalami kecelakaan motor. 

butir butir pasir di laut

Pada saat dokter Arini mengobati luka Radit, entah kenapa ada hal lain yang tiba-tiba dia rasakan dalam hatinya. Sepertinya Radit mulai mencintai Arini, tapi Radit gengsi untuk menunjukan rasa cintanya pada Arini. Sedangkan Arini hanya menganggap Radit adalah anak muda yang menjengkelkan dan membuat pusing dirinya. 

Suatu malam, Arini mencoba untuk menelepon David kembali, tapi benar-benar tidak ada sinyal di tempat tersebut. Arini masih terus berusaha untuk menelepon David dengan cara apa pun. Arini sampai menggoyang-goyangkan ponselnya, tapi hasilnya tetap sama. Arini pun jadi sedih.

Highlight Episode 03: David Dipaksa Menikah?!

David sedang memikirkan Arini yang belum juga ditemukan. Namun, Wulan malah menyuruh David untuk melupakan Arini karena Wulan yakin kalau Arini sudah meninggal. Wulan malah memanfaatkan situasi ini untuk memaksa David menikahinya. 

David terpaksa bersedia untuk menikahi Wulan karena sesuatu hal yang tidak bisa dia tolak. Wulan kemudian mengajak David ke desa pesisir untuk menemui adiknya yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sana. 

24 1

Di lain sisi, Radit sedang dikejar-kejar warga untuk diusir dari tempat mereka karena Radit dituduh pacaran dengan istri orang. Radit yang sedang mengendarai motor bertemu dengan Arini dan Dini yang sedang jalan berdampingan. Radit berhenti di samping Arini dan Dini lalu menawarkan Arini untuk dibonceng dengannya. Arini terpaksa ikut karena memang dia ingin lekas sampai pelabuhan dengan lebih cepat. 

Tiba-tiba, di tengah jalan, motor Radit malah mogok karena kehabisan bensin. Arini jadi sangat kesal dengan Radit. Arini terpaksa membantu Radit mendorong motornya sambil mencari tukang bensin terdekat. Di saat yang bersamaan, David dan Wulan pergi ke warung untuk beli minuman. Namun, Arini dan David tidak sadar dan saling tahu kalau mereka ternyata sedang berada di tempat yang sama.

Bagaimana highlight sinopsis yang Sobat Vero sudah baca? Cukup membuat kalian penasaran dan ingin segera nonton sinetronnya, kan? Ayo, Sobat Vero bisa langsung dikepoin sinetron Butir-Butir Pasir Di Laut hanya ada di WeTV!

Tags : News , Tv Series , wetv

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share