Sinopsis Drama Korea A Killer Paradox, Tiba-tiba Membunuh Pembunuh Berantai!

Drama ini berkisah tentang pria biasa bernama Lee Tang yang diperankan Choi Woo Shik, ia sehari-hari menjadi mahasiswa dan pekerja paruh waktu di salah satu toserba.

Namun tak diduga hidupnya berubah 180 derajat setelah ia secara tidak sengaja membunuh seorang pria paruh baya dan menjadi korban pembunuhan pertamanya, lalu setelah membunuh ia pun mendapatkan kemampuan penerawangan.

Lee Tang saat itu sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pelanggan ketika ia bekerja paruh waktu di toserba. Hingga tanpa disadari tangannya mengayunkan sebuah palu dan seketika membunuh pelanggan tersebut, karena takut akhirnya Lee Tang melarikan diri.

Satu waktu Lee Tang mengetahui bahwa orang yang ia bunuh merupakan pembunuh berantai yang juga sedang dicari keberadaannya oleh pihak berwajib.

Kemudian muncul detektif Jang Nam Gam yang diperankan Son Seokgu, dia orang yang memang menangani kasus tersebut. Ia pun terus melakukan penelusuran di sekitar tempat kejadian pembunuhan, bahkan sempat mengunjungi tempat kerja Lee Tang.

Nam Gam pun yakin bahwa Lee Tang berada di balik kasus pembunuhan tersebut, sementara itu mantan detektif Song Chon yang diperankan Lee Hee Joon sangat berambisi untuk menangkap Lee Tang.

Akankah Lee Tang menjadi tersangka atau justru membantu polisi dalam menegakkan keadilan dengan kemampuan supranaturalnya?

Daftar pemain A Killer Paradox

  • Choi Woo Shik sebagai Lee Tang
  • Son Seokgu sebagai Jang Nan Gam
  • Lee Hee Joon sebagai Song Chon
  • Hyun Bong Sik sebagai Park Choong Jin
  • Kim Yo Han sebagai Novin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *