Sinopsis Drama China Our Interpreter, Jadi Penerjemah Mantan Pacar!

Drama yang tayang di awal tahun 2024 ini bercerita tentang Lin Xi yang diperankan Victoria Song, penerjemah andal yang terkenal di industri penerjemahan. Suatu hari, ia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Xiao Yi Cheng yang diperankan Chen Xing Xu setelah delapan tahun berlalu.

Ternyata delapan tahun sebelumnya, mereka mengakhiri hubungan akibat Lin Xi menuruti permintaan ibunya untuk fokus pada karier. Sang ibu pun berharap Lin Xi menjadi interpreter profesional di Amerika Serikat.

Selama delapan tahun itu Lin Xi berusaha dan akhirnya berhasil jadi interpreter profesional di Huasheng bahkan ia jadi kepala ahli interpretasi termuda di sana. Sedangkan mantannya Xiao Yi Cheng menjadi pemimpin di perusahaan komunikasi Yutong Tianxia sehingga Xiao Yi Cheng punya potensi untuk jadi calon klien Lin Xi.

Untuk mendapatkan kontrak dari Xiao Yicheng, Lin Xi pun perlu ‘bernegosiasi’ dengan Xiao Yicheng. Sebagai penerjemah, Lin Xi harus membantu Xiao Yicheng mendaftarkan perusahaannya agar bisa go public dengan keahliannya tersebut.

Sekalipun tampaknya Xiao Yi Cheng ingin membalas dendam pada Lin Xi, dia sebenarnya tidak tega padanya.

Selama mereka bekerja sama, perasaan satu sama lain kembali muncul. Xiao Yicheng pun perlahan-lahan memahami alasan kenapa mereka harus putus delapan tahun lalu.

Akhirnya mereka memilih untuk saling mendukung dalam mengejar mimpi mereka, menyemangati dan menemani selama masa-masa sulit. Dari kesalahpahaman hingga saling pengertian. Akankah hubungan mereka rujuk kembali?

Daftar pemain Our Interpreter

  • Victoria Song sebagai Lin Xi
  • Chen Xing Xu sebagai Xiao Yi Cheng
  • Fei Qi Ming sebagai Cheng Yao
  • Lin Zi Lu sebagai Tan Sha Sha
  • Yu Sha Sha sebagai Tong Xin
  • Wang Sen sebagai Wei Tian
  • Fu Jia sebagai Mao Mao, dan banyak lagi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *