Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 20 November 2021: Nayla mencium Azka?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 5 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 6 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 6

Saat dalam bahaya Nayla berusaha kabur dan hampir tertangkap Edwin. Nayla sangat tertekan dengan kejadian tersebut, beruntungnya Gio bisa menemukan Nayla. 

Gio membiarkan Nayla tidur di mobilnya, sekaligus menemani Nayla. Keesokan harinya Nayla terkejut saat bangun ternyata dia tertidur dengan Gio di dalam mobilnya Gio. Nayla berusaha pergi dari mobil Gio secara diam-diam, karena merasa malu. 

Di sisi lain Nayla sempat mencurigai Azka terkait dengan peristiwa yang terjadi semalam. Tetapi karena Azka tidak ada tanda-tanda ingin menyakiti Nayla, Nayla pun jadi ragu. Apalagi Tere juga memberitahu Nayla bahwa Azka tidak pernah akur dengan Edwin. 

Sementara itu Gio memutuskan untuk keluar dari rumah. Gio memilih untuk tinggal sendiri karena sudah kecewa dengan perselingkuhan Tamara dengan Hendra. Gio kemudian menemui Hendra karena sangat jengkel dengan perselingkuhan mereka, tapi Gio justru dihajar oleh Hendra. Gio memastikan pada Tamara bahwa dia tidak akan pernah mau untuk mengakui Hendra sebagai pengganti almarhum Adrianto, ayah Gio.

Wilona melampiaskan kekesalannya pada Nayla karena kehilangan perhatian dari Gio, tapi Nayla berani melawan Wilona. Sementara itu Nayla harus mencari anting yang dihilangkannya. Nayla mengira antingnya tertinggal di kos, tapi ternyata tidak ada di sana. Nayla khawatir Fatir yang mengambilnya karena kemarin Fatir datang ke kos Nayla.

Tiba-tiba Nayla ditagih uang mobil sewa yang ternyata dibawa kabur oleh Fatir. Terungkap ternyata kemarin  Fatir datang ke kos Nayla untuk mengambil KTP Nayla dan menggunakan sebagai peminjam mobil rental. Nayla sangat ketakutan akan dibawa ke kantor polisi, sehingga Nayla meminta bantuan Azka dan Gio pun bisa datang diwaktu yang bersamaan dan membebaskan Nayla.

Saat sedang berjalan Nayla merasa masalah hidupnya sangat berat, ternyata Nayla diikuti oleh dua mobil keren milik Azka dan Gio yang membuat Nayla marah dan naik gedung bertingkat. Wilona yang kebetulan ada di sana mengira Nayla ingin bunuh diri. Azka memarahi Nayla dan menghina Nayla sebagai cewek lemah. Padahal Nayla tidak pernah berniat untuk bunuh diri. Nayla hanya ingin berteriak untuk melegakanperasaannya. Saat ingin meninggalkan atap gedung. Nayla tergelincir dan tidak sengaja mencium pipi Azka yang berusaha untuk menopang Nayla. Tidak disangka Wilona dan Gio menyaksikan kejadian tersebut.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Bagaimana reaksi Wilona dan Gio setelah melihat Nayla mencium Azka? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 WIB hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share