Sinopsis Bintang Samudera 31 Oktober 2022 : Karena Nagita Telat Datang, Bintang Meninggalkan Bunga.

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Bintang Samudera,  yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Bintang Samudera Eps 21 : Brama Datang Meneror Nagita Kembali

Sinopsis Bintang Samudera Episode 40

Pada episode 39 sebelumnya, Bintang Samudera menceritakan Nagita berusaha menyelesaikan kesalah pahamanya dengan Inggit tapi Inggit terus saja marah dan menghindari NagitaBahkan ketika mereka samasama dipanggil untuk mengurus satu pasien sakit usus buntuInggit masih tetap ketus dan minta Nagita untuk tidak menangani pasien itu karena bisaterjadi apa-apa.

Bintang ajak Nagita bertemu di jembatan merah jam 6 sore sebelum pergi untuk waktu yang cukup lama. Nagita menyanggupi. Tapi justru ada 9 pasien kecelakaan beruntun datang.
Sementara itu, Bintang sudah ada di jembatan menunggu dan membawa bunga. Nagita sampai di jembatan, Bintang sudah tidak ada. Hanya ada bunga. Nagita sedih dan putuskan untuk kembali ke rumah sakit. Nagita cari handphonenya yang ternyata diumpetin sama Maya di rumah sakit. Akhirnya Kevin menemukan handphone Nagita di meja perawat. Nagita mau hubungi Bintang tapi malah diblok. Bintang sampai di markas dan siap-siap untuk berangkat ke Surabaya.
Di sisi lain, Pak David, kepala rumah sakit TNI AL memberi tugas ke Nagita, Inggit dan Kevin untuk bersiap tugas ke desa terpencil. Mereka menyanggupi. Larissa pun kasih kabar soal tugas Nagita ke Andra. Andra senyum senang dan licik.
Apakah ini semua rencana licik Andra yang sukses? Saksikan Bintang Samudera setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV!