Sinopsis Bintang Samudera 19 September 2022 : Pertemuan Bintang Dan Nagita Setelah7 Tahun Berpisah

Halo sobat Vero, hayo siapa yang sudah nggak sabar saksikan tayangan perdana dari Bintang Samudera? Jangan ketinggalan ya 19 September 2022 pukul 18.00 WIB hanya di ANTV, nah sekarang ini kita cek sinopsisnya dibawah ini dulu yuk.

Pada suatu malam,Bintang ribut besar dengan ayahnya Ibrahim, karna Bintang tidak mau masuk angkatan laut dan ingin mengikuti Nagita kuliah kedokteran di Jakarta. Ibrahim tak terima dan merasa itu adalah penghinaan terbesar untuk dirinya karna anak laki-lakinya tidak mengikuti jejaknya, ternyata Nagita tidak sengaja mendengar hal itu dan membuat hatinya hancur.

Setelah 7 tahun berlalu, Nagita memutuskan untuk mengikuti program volunteer ke Natuna bersama sahabatnya, Inggit. Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak. Tapi tak lama mereka diselamatkan oleh pasukan khusus yang dengan gagah beraninya muncul. Gita akan ditawan dan dibawa pergi, tapi dia lalu diselamatkan oleh salah satu pasukan AL, dan betapa terkejut Gita ketika tau orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang.

Gita nekad mendatangi barak Bintang untuk mengobati luka di lengan Bintang saat menyelamatkan Gita dari perompak. Semula Bintang menolak tapi Gita dengan tegas memaksa Bintang nutur karena itu adalah tugas dia sebagai dokter volunteer di situ.

Kondisi beberapa pasien yang sangat membutuhkan obat obatan membuat Kapten Bintang, Kapten Dany dan tim nya yang sudah berhasil memindai lokasi kapal perompak gerombolan Brama bergegas untuk merebut kembali supply makanan dan obat dari tangan para perompak. Dengan gagah dan beraninya mereka pergi ke lautan di malam hari dan bertempur dengan para perompak itu dan mendapatkan makanan dan obat-obatan mereka kembali. Dalam pertempuran itu Bintang terlibat perkelahian dengan Brama. Bintang nyaris berhasil meringkus Brama, namun karena kelicikan Brama akhirnya Bintang malah tertembak.


Bintang tertembak? Bagaimana kondisinya ya? Wah pasti seru banget nih guys episode perdana dari Bintang Samudera, untuk tahu selengkapnya,jangan lupa saksikan Bintang Samudera pukul 18.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *