Sinopsis Annaya 9 September 2022 : Zavian Terus Terang Di Depan Risyad

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Annaya,  yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Annaya Eps 15 : Zavian Menangkap Basah Nikita Tiduran Dengan Kemal

Sinopsis Annaya Episode 21

annaya

Pada episode 20 sebelumnya, Annaya menceritakan Laras yang melancarkan rencananya untuk membuat Zavian tidur dengan Nikita. Di dalam kantor, ternyata Annaya ketiduran di meja dengan setumpuk kerjaan yang belum juga selesai. Zavian melihatnya merasa kasian dan hendak menyelimuti Annaya dengan jasnya. Tanpa sengaja kejadian tersebut disaksikan oleh Wiwin dan Risyad. Risyad pun kaget campur marah.

Lalu bagaimana dengan episode 21 Annaya hari ini? Simak sinopsisnya di bawah ya.

Di puncak, Risyad sedang membuat iklan produk dengan Annaya. Saat Annaya ke toilet, melihat kedatangan Zavian, Risyad malah jadi emosi. Mereka berdebat. Hingga tanpa sengaja Annaya mendengar bahwa Zavian adalah ayah dari anak yang sedang dikandungnya. Annaya syok dan langsung pergi. Risyad dan Zavian mengejarnya.

Di tempat lain, Nikita mengecek apakah dia hamil atau tidak. Dan ternyata masih saja negatif. Nikita mengeluh kepada Laras, namun dia memiliki rencana berikutnya.
Risyad pulang ke rumah dan bercerita kepada Tantri bahwa Annaya sudah tahu yang sebenarnya. Saat Tantri dan Risyad saling menyalahkan, tiba-tiba Annaya muncul.

Annaya syok lalu meledak karena ternyata hanya dia yang tidak tahu. Tantri juga ikutan meledak, hingga ingin mengusir Annaya.

Bagaimana kelanjutan konflik ini? Saksikan Annaya setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *