Sinopsis Annaya 24 Agustus 2022 : Risyad Berhasil Menggugurkan Kandungan Annaya?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Annaya,  yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Annaya Eps 6 : Risyad Memberi Minum Penggugur Kandungan

Sinopsis Annaya Episode 7

annaya

Pada episode 6 sebelumnya, Annaya menceritakan Risyad yang masih belum bisa menerima kehamilan Annaya, kini menggunakan minuman herbal penggugur kandungan yang diberi pada Annaya. Sementara Nindy diberi 3 pilihan oleh Ario yaitu dijodohkan, dikirim ke luar negeri atau memberi tahu tempat persembunyian kemal. Nindy pun memilih opsi ketiga.

Lalu bagaimana keadaan Annaya bahkan Kemal episode 7 hari ini? Simak sinopsis nya di bawah ini ya.

Annaya terkejut karena dokter kandungan mengatakan bahwa kandungannya bermasalah dan ada kemungkinan mengalami keguguran. Dengan hati hancur, Annaya dan Zavian kembali pulang ke rumah. Namun di luar poli kandungan, Nikita melihat Zavian tapi dia tak melihat Annaya karena terhalang orang-orang banyak. Nikita pun berusaha mengejar.

Di tempat pertemuannya, Kemal melakukan transaksi dengan Nikita. Kemal menghapus video rekaman mereka berdua tanpa memberitahu bahwa dia masih punya backupnya. Nikita pun memberikan amplop berisi kertas-kertas yang dikira uang oleh Kemal. Karena Kemal masih tidak mau memberitahu siapa nama perempuan yang hamil dari benih Zavian, Nikita pun menjebak Kemal. Sepasukan Polisi datang mau menangkap Kemal.

Berhasilkah Nikita mencari Annaya? Akankah Kemal tertangkap Polisi jebakan Nikita? Saksikan Annaya setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tonton Youtube Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *