Segera Tayang! Ini Sinopsis Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

Sinopsis / Alur Cerita Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan akan segera tayang! Jadi untuk anda yang sudah menunggu, jangan sampai kelewatan untuk menonton episode perdananya. Makanya simak dulu sinopsis sinetron Cinta di Dalam Perjodohan supaya anda semakin penasaran.

Sinetron ini diperankan oleh Angelica Simperler sebagai Nayla, Bryan Andrew sebagai Gio, dan Rendy Septino sebagai Azka. 

Nayla dan Gio yang tidak saling mengenal terjebak di dalam perjodohan oleh orang tua masing-masing. Sarah yang merupakan ibu kandung Nayla dan Adrianto yang merupakan ayah kandung Gio ternyata memiliki kisah percintaan di masa SMA namun tidak berujung ke pelaminan.

Sayangnya sebuah peristiwa mengerikan menewaskan Sarah dan Adrianto, sehingga Gio dan Nayla harus menjaga satu sama lain untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh orang tua mereka.

Penderitaan Nayla tidak sampai di situ, berbagai ancaman menimpa Nayla karena ia adalah saksi dari kecelakaan tersebut. Bahkan Nayla juga mengalami kesulitan untuk bertemu Gio yang mana mereka belum saling mengenal.

Bagaimana kisah Nayla dan Gio selanjutnya? Apakah Nayla bisa bertemu Gio untuk menjalankan amanah orang tua mereka? Siapakah sebenarnya dalang di belakang peristiwa kematian Sarah dan Adrianto? Saksikan sinetron Cinta di Dalam Perjodohan di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share