Sinetron Terpkasa Menikahi Tuan Muda Raih Penghargaan Sinetron Paling Rame Di Hut Antv ke-30

Dipandu oleh Inul Daratista, Siti Badriah dan Nagita Slavina mereka membacakan nominasi untuk kategori Sinetron Paling rame untuk Spekta Awards. 

Diantara daftar nominasi lain seperti Aku Titipankan Cinta, Bawang Putih Berkulit Merah, Jodoh Wasiat Bapak, Suami Pengganti dan Ummi, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Sinetron Paling Rame. 

“Saya dan tim Verona mengucapkan terimakasih atas terpilihnya sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Antv” ujar ibu Tintin Suryani selaku Produser Verona Pictures dalam acara Spekta Awards di Hut Antv ke-30, pada Jumat, 10 Maret 2023.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda telah memenangkan penghargaan Spekta Awards di Hut ANTV ke-30! Sinetron bergenre romance tersebut berhasil menyihir para penonton dengan alur cerita yang menarik, para pemeran yang memukau dan tentunya, soundtrack yang menyentuh hati.Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dibintangi oleh aktor favorit Christ Laurent dan Alisia Rininta, bercerita tentang Seorang pengusaha sukses yang sedang diambang kebangkrutan, ibu tirinya Marissa dan Sarah  adik tiri Kinanti anak dari Marissa. Semua dimulai ketika Herman, Ayah Kinanti, membutuhkan dana yang cukup banyak untuk membayar hutang dan menyelesaikan proyek yang meledak dan terbakar. Herman bersepakat dengan Abhimana untuk memberikan salah satu putrinya untuk dinikahi. Ceritanya mampu menyita perhatian penonton, karena menyuguhkan kisah cinta yang kental dengan warna kehidupan modern.Penghargaan Spekta Awards yang diraih oleh Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda telah membuktikan bahwa ia berhasil memikat hati para penonton dengan beragam sentuhan kreatifnya. Selain itu, penghargaan tersebut juga menandakan bahwa sinetron ini memiliki nilai-nilai sebagai narasi kehidupan yang dapat dipahami dan dinikmati oleh siapa pun.