Sinetron 9 Bulan, Menjadi Tayangan Favorit WeTV yang Populer di Malaysia

wetv

Sinetron 9 Bulan yang tayang di WeTV sejak 27 Mei 2021 lalu sukses membuat penonton ketagihan. Sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures itu langsung masuk ke 10 besar series favorit WeTV hanya dalam waktu satu minggu setelah episode pertamanya ditayangkan. Pencapaian ini tentu membuat para pemain sinetron 9 Bulan seperti Fero Walandouw dan Pamela Bowie antusias.

“Pas penayangan perdana itu hari terakhir kita syuting. Paginya kita dapat kabar masuk 40 besar, lalu siangnya dapat kabar masuk ke 10 besar. Di situ kita super happy banget. Membuat kita makin semangat promo sinetron 9 bulan ini,” ucap Pamela Bowie saat berbincang dengan media di kantor WeTV awal Juni 2021 lalu.

wetv

Memasuki episode 21, sinetron yang bercerita tentang pernikahan kontrak antara Welly (diperankan oleh Fero Walandouw) dan Karen (diperankan oleh Pamela Bowie) demi mendapatkan uang imbalan untuk melamar Andini (diperankan oleh Cita Citata) itu semakin dicintai penonton WeTV karena berhasil masuk di jajaran favorit tiga besar dan bahkan bersaing dengan drama China, Falling Into Your Smile.

Selain itu, bukan hanya di Indonesia, sinetron 9 Bulan juga populer di Malaysia. Sebagai pemain utama, Fero Walandouw tidak menyangka sinetron yang dibintanginya bisa menjadi favorit penonton di negeri seberang.

“Nggak nyangka di Malaysia bisa jadi favorit juga. Memang sebenarnya bicara OTT dan TV yang selama ini kita jalani itu cukup berbeda jauh. Kalau di Digital kita bisa nonton kapan pun dan dimana pun,” ucap Fero Walandouw saat ditanya tentang popularitas 9 Bulan.

Nah, Sobat Vero sudah semakin yakin untuk nonton sinetron 9 Bulan, kan? Yuk, segera ikuti serunya kisah kawin kontrak antara Welly, Andini, dan Karen hanya di WeTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share