Shindy Samuel Niat Cerai Dari Rendy Samuel, Ternyata Hitungan Weton Setuju!

Belum lama ini tersiar kabar di media sosial tentang perceraian influencer dan pengusaha Shindy Samuel dengan suaminya Rendy Samuel. Walau pada akhirnya kabar pisah itu tidak benar, ternyata Shindy memang sudah niat untuk bercerai dari suaminya itu.

Tapi sebenarnya bagaimana dengan hasil hitungan weton keduanya dan prediksi zodiak mereka? Apa benar memang harus berpisah atau justru tidak?

Shindy Samuel lahir pada 23 Maret 1991 memiliki weton Sabtu Kliwon dan berzodiak Aries

Rendy Samuel lahir pada 28 April 1989 memiliki weton Jumat Legi dan berzodiak Taurus

Hitung kecocokan weton

Neptu Shindy, Sabtu (9) Kliwon (8) = 17

Neptu Rendy, Jumat (6) Legi (5) = 11

Jika Shindy dengan Rendy Samuel berarti Sabtu Kliwon dengan Jumat Legi maka 17 + 11 = 28 yaitu Pegat

Lengkap kecocokan Shindy dan Rendy Samuel

Dalam perhitungan weton Jawa, pasangan Sabtu Kliwon dengan Jumat Legi memiliki nilai neptu 28, yang berarti pegat. Pegat dalam perhitungan weton Jawa memiliki arti bahwa pasangan tersebut akan mengalami banyak masalah dalam rumah tangganya, mulai dari persoalan ekonomi, kekuasaan, hingga perselingkuhan.

Namun, di balik itu semua, pasangan Sabtu Kliwon dengan Jumat Legi juga memiliki beberapa kelebihan yang bisa membuat rumah tangga mereka tetap harmonis dan bahagia.

Keduanya memiliki sifat yang saling melengkapi. Sabtu Kliwon memiliki sifat yang bijaksana, sabar, dan ulet. Sementara itu, Jumat Legi memiliki sifat yang cerdas, mandiri, dan kreatif.

Keduanya memiliki tujuan hidup yang sama. Keduanya sama-sama memiliki keinginan untuk membangun keluarga yang bahagia dan sukses.

Keduanya memiliki perekonomian yang baik. Kedua weton ini memiliki neptu yang cukup tinggi, sehingga keduanya berpotensi untuk mendapatkan kekayaan dan kemakmuran.

Perekonomian yang baik ini akan menjadi salah satu faktor yang membuat pasangan Sabtu Kliwon dengan Jumat Legi dapat hidup dengan nyaman dan bahagia. Mereka tidak perlu khawatir akan masalah ekonomi, sehingga mereka dapat fokus untuk membangun keluarga yang harmonis.

Sayangnya, di tengah limpahan kekayaan pasangan Sabtu Kliwon dengan Jumat Legi juga memiliki beberapa ketidakcocokan. Keduanya memiliki sifat yang keras kepala dan mudah tersinggung. Hal ini dapat menyebabkan pertengkaran dan konflik dalam rumah tangga.

Selain itu, pasangan ini juga memiliki perbedaan dalam hal pandangan tentang kehidupan. Sabtu Kliwon cenderung lebih suka hidup santai dan menikmati hidup, sedangkan Jumat Legi cenderung lebih ambisius dan mengejar kesuksesan. Hal ini dapat menimbulkan perbedaan pendapat dan perselisihan dalam rumah tangga.

Dari segi zodiak

Sedangkan untuk zodiak, ada beberapa kelebihan yang dapat membuat hubungan Aries dan Taurus sukses. Pertama, kedua zodiak ini memiliki ketertarikan yang kuat satu sama lain secara fisik. Aries yang berapi-api dan Taurus yang sensual dapat menciptakan hubungan yang penuh gairah dan memuaskan.

Kedua, Aries dan Taurus memiliki nilai-nilai yang sama yaitu menghargai kejujuran, kesetiaan, dan komitmen. Mereka juga memiliki keinginan untuk membangun hubungan yang stabil dan langgeng.

Namun, ada juga beberapa kekurangan yang dapat menjadi tantangan bagi hubungan Aries dan Taurus, yaitu kedua zodiak ini memiliki kepribadian yang kuat dan cenderung bersikap keras kepala. Hal ini dapat menyebabkan konflik dan pertengkaran.

Kedua zodiak ini juga memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda. Aries yang berorientasi pada tindakan sering kali merasa frustrasi dengan Taurus yang lebih santai dan suka menikmati hidup. Taurus yang menyukai stabilitas sering kali merasa khawatir dengan sifat impulsif dan bersemangat Aries.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *