Sesayang Itu Kathleen Carolyne Dengan Kedua Orang Tuanya

Hallo Sobat Vero !! Jumpa lagi dengan mimin kaliini kita mau kepoin tentang kenakalan dari Kathleen Carolyne pemeran Larisa dalam serial sinetron Bintang Samudera. Wah kira kira seseru apa ya yuk simak!!

Kathleen Carolyne ternyata waktu kecil pernah nakal lho guys, waktu SMA ternyata Kathleen sering bolos kelas bersama teman teman sekelasnya ke kantin. Wah pasti itu guru killer ya guys.

Saat ditanya ternyata Kathleen Carolyne pernah membuat kedua orang tua sedih karena kenakalan dari Kathleen yang jarang di ketahui oleh orang tuanya, dan saat mereka tahu sedih lah mereka dengan Kathleen, tetapi kata dia itu adalah hal wajar dari anak anak remaja pada umumnya lho.

Sedanggkan banyak yang tidak tahu kalau sebenarnya yang orang tua Kathleen inginkan adalah Kathleen menjadi dokter ataupun insinyur arsitek, wahh berat kali ya. Tetapi menurut Kathleen passion dia ada di dunia entertain dan menjadi artis seperti saat ini.

Sosok orang tua menurut Kathleen Carolyne adalah orang yang selalu support Kathleen dimanapun dan kapanpun Kathleen berada,  dan sebuah alasan mengapa Kathleen ada di dunia ini.

Ternyata Kathleen Carolyne sedekat itu dengan kedua orang tuanya, Kathleen dan kakanya ternyata sering jalan jalan bersama orang tua seperti road trip mulai dari keliling pulau jawa, berkeliling kota malang, hingga liburan bersama ke pulau bali. itu adalah moment Kathleen yang paling dia ingat ketika jauh dari orang tuanya.

Sedangkan Kathleen sendiri mengungkapkan rasa sayang ke orang tuanya dengan memberikan service atau melayani kedua orang tuanya, mulai dari membelikan barang yang mereka inginkan, mengambilkan sesuatu, dan banyak hal yang tidak bisa Kathleen sebutkan.

Kathleen berterimakasih kepada orang tuanya karena sudah mendukung Kathleen apapun yang ia kerjakan, dan sangat berterimakasih karena telah membesarkan Kathleen hingga sekarang ini. 

Wah mengharukan ya gais ternyata sorang Kathleen Carolyne sesayang itu dengan kedua orang tuanya. 

Untuk kalian yang masih ada orang tua sayanglah mereka selagi ada ya karena kalau orang tua bahagia rejeki kita pun pasti lancar” – Kathleen Carolyne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *