Sering Sakit Leher? Bisa Jadi Kurang Bersyukur dan Emosian Kata Ustad Danu

Jika kalian sering merasa sakit pada leher atau leher terasa kaku dan tidak nyaman, bukan berarti kalian salah bantal, tapi menurut Ustad Danu bisa karena orang tersebut kurang bersyukur dan mudah emosi.

“Padahal selama ini teman-teman tidurnya nyenyak dengan bantal tersebut tapi tidak pernah bersyukur, giliran lehernya sakit sampai ke punggung baru bantalnya disalahin,” kata Ustad Danu

Sebagai seorang muslim tidak baik menyalahkan hal yang sehari-hari dilakukan dan harus sering bersyukur tentang nikmat-nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Kadang manusia lupa untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun, Ustad Danu mengungkapkan manusia yang kufur nikmat biasanya sudah diberi nikmat tidur dengan nyenyak bangun dengan nyaman tapi tidak pernah bersyukur itu bisa membuatnya sakit.

Karena teguran Allah SWT itu sesungguhnya tidak hanya nanti di akhirat tapi sudah dihadirkan Allah dari rasa sakit, seperti sakit leher yang biasa diderita usai tidur. Biasanya juga sakit pada leher, yang memang pusat pergerakan bukan tanpa alasan. Kepala dan leher itu dipergunakan untuk berpikir dan bergerak ke kiri ke kanan dan harus fleksibel, jika fleksibilitasnya terganggu pasti ada yang salah.

Misalnya kamu sebagai kepala keluarga atau sebagai orang tua biasanya kamu memutuskan sesuatu secara sepihak dan cenderung kaku. Kamu banyak tidak melibatkan istri dan anak-anakmu dalam pengambilan Keputusan, dan Keputusan yang kamu buat seringnya tidak membuat nyaman istri atau anak-anakmu dan mereka dipaksakan untuk melakukan keinginanmu.

Bukan itu saja, biasanya juga dalam komunikasi kamu dengan istri dan anak-anak terlalu kasar, kaku dan emosional. Sikap-sikap tersebut yang menurut Ustad Danu bisa membuat leher terasa sakit dan kaku.

Untuk menyembuhkannya usai shalat mohon ampun kepada Allah SWT dan bersyukur, tidak perlu banyak-banyak meminta cukup banyak mohon ampun, minta sehat tidak perlu meminta yang aneh-aneh, lakukan selama 2 bulan sambil tahajud menurut Ustad Danu dengan kuasa Allah SWT akan diberi kesembuhan.

“Jika kita ingin sembuh, ingin sehat Allah SWT itu tahu, cuma kita taat atau enggak dengan perintah Allah SWT,” ungkap Ustad Danu

Apapun sakitnya jika berdoa banyaklah memohon ampun khususnya saat tahajud banyak memohon ampun dan bersyukur kepada Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *