Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda soal Perilaku Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda akhirnya bicara empat mata dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Jeje mengungkapkan alasannya mempertahankan rumah tangga dengan Syahnaz Sadiqah adik dari Raffi Ahmad tersebut karena memikirkan anak-anaknya.

Raffi berterima kasih pada Jeje karena sudah bisa bersikap bijaksana menghadapi masalah rumah tangganya dengan sang adik. Raffi bahkan memuji kesabaran hati Jeje yang tak terhingga. 

“Terima kasih karena lu bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lu udah lebih luas dari itu, karena pasti berat,” ujar Raffi Ahmad, dalam YouTube Rans Entertainment, Minggu 6 Agustus 2023.

Sebagai sesama lelaki, Raffi mengaku bisa memahami situasi yang dihadapi Jeje. Meski begitu, dia juga tidak bisa marah kepada adiknya. 

“Gue cuma minta maaf dari hati paling terdalam,” ucap Raffi akhirnya.

Raffi Ahmad berusaha untuk bersikap netral, ia tidak mau menyalahkan pihak manapun termasuk sang adik yang kerap melakukan kesalahan.

“Tapi gue ngga pernah men-judge apapun. Gue pun sebagai manusia, gue ngga pernah men-judge karena manusia tempatnya salah, dan gue juga mungkin ngga lebih baik dari lu, ngga lebih baik dari Syahnaz,” ujar Raffi Ahmad. 

“Dan gue juga seumur hidup gue, ngga pernah juga nyamperin. Gue ngga pernah nanya gitu sama adik ipar gue sama adik-adik gue,” kata Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad bersyukur karena Jeje tidak menyakiti adiknya secara fisik sedikit pun meskipun saat itu hatinya terluka parah.

“Untungnya lu ngga pukul adek gue, lu ngga siksa dia, lu ngga lukain dia sedikitpun gitu, padahal lu nya udah terluka banget,” tutur Raffi Ahmad.

 

Sumber: YouTube Rans Entertainment