Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 81

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri menelfon Ratu dan saat itu Ratu menceritakan sebuah Mitos tentang Bulan Purnama Sidhi, moment yang terjadi setiap 15 tahun sekali. Di saat ini, setiap permintaan yang paling dalam akan dikabulkan oleh alam semesta. Ratu berharap pada saatnya tiba, Putri juga bisa mengajukan permintaan, supaya bisa kembali menjadi manusia seutuhnya. Putri mengakhiri telfon. Putri merasa terharu dengan kisah yang diceritakan Ratu.  Airmatanya pun jadi berjatuhan dan berubah jadi mutiara yang cukup banyak dengan kualitas bagus.  Debby yang lagi melintas depan kamar Putri, jadi berhenti.  Debby sumringah, Debby masuk ke kamar. Debby melihat ke lantai dan tempat tidur. Banyak mutiara disana. Debby jongkok mengambil satu mutiara, lalu dipandangnya mutiara itu, lekat. Mata Debby langsung berbinar. Putri ikut bantu memunguti, namun diam-diam ia menyembunyikan tiga buah mutiara.

Debby tampak buru-buru jalan sambil bawa kantung mutiara menuju ke tempat kolektor mutiara. Di jalan Debby keliatan senang banget. Debby nggak ngeh jika benang terlepas dan kantung kain yang berisi mutiara mulai sobek. Satu persatu mutiara dalam kantung jatuh. Debby masih nggak ngeh.Warga jadi berebutan ambil mutiara yang jatuh dari kantung milik Debby. Debby menoleh ke para warga yang lagi berebutan dan sibuk mungutin mutiara. Debby terbelalak kaget. Berkali-kali Debby rebutan ambil mutiara sama warga, tapi Debby selalu kalah cepat. Debby kecewa dan kesal. 

Putri melihat ke arah pintu, memastikan Debby tidak masuk lagi. Lalu Putri buru-buru liat bawah selimutnya. Ada tiga butir mutiara disana. Putri mengucap janji untuk menggunakan mutiara itu untuk kebaikan. Putri cs menjual tiga mutiara indah itu ke kolektor. Kolektor (Seorang bapak-bapak) sedang mengecek tiga butir mutiara, pakai kaca pembesar. Mereka tampak berharap banget, Kolektor itu ternyata licik hanya mengambil uang sejuta, lalu diberikan ke Putri. Putri tidak perhitungan malah berterima kasih. Kolektor langsung melonjak kegirangan karena untung besar. Kolektor joget-joget sambil melihat mutiara. Tiba-tiba kolektor kesandung sesuatu dan terjatuh. Tiga butir mutiara terlepas dari tangannya, menggelinding hingga terjatuh ke dalam lubang (Yang gak bisa diambil). Kolektor meratapi dengan nelangsa tiga butir mutiara yang nyemplung ke dalam suatu lubang.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share