Profil Bryan Mckenzie: Pemeran Bayu di Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, merupakan salah satu sinetron terbaik buatan Production House asal Indonesia yaitu Verona Pictures. Bawang Putih Berkulit Merah menceritakan tentang sepasang saudari yang berbeda ibu, yang dibesarkan oleh ibu tiri mereka. 

Bernama Eliza dan Anna, mereka memiliki sifat yang bertolak belakang. Anna memiliki hati yang lemah lembut dan baik hati, sedangkan Eliza memiliki sifat serakah serta mudah iri hati. 

Bawang Putih Berkulit Merah diperankan oleh berbagai aktor dan aktris professional, yaitu Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hassel Steven, Mahdy Reza dan Bryan Mckenzie. Salah satu pemain yang akan kita bahas kali ini adalah seorang Bryan Mckenzie, yang merupakan salah satu aktor pria tampan blasteran Jerman dan Indonesia. 

Biodata, Profil dan Perjalanan Karir Bryan Mckenzie

Profil Bryan Mckenzie: Pemeran Bayu di Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah - Biodata Profil dan Perjalanan Karir Bryan Mckenzie

Pria yang memiliki nama Bryan Jordan Mckenzie ini lahir di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 1990 dan menganut agama Islam. Bryan Mckenzie berprofesi sebagai aktor dan juga model dan Bryan sudah membintangi banyak sekali sinetron tanah air mulai dari Kisah Toba Samosir & Putri Ikan (2018), Terlalu Baper Untuk Dilupakan (2019), Kopi & Susu Aja Bersatu, Aku & Kamu Kapan (2021) sebagai Rangga, dan masih banyak lagi sinetron yang dibintangi oleh Bryan sehingga kualitas akting dari Bryan tidak dapat diragukan lagi. Tidak hanya sebagai aktor, namun Bryan Mckenzie juga berprofesi sebagai model. 

Disamping pekerjaannya, Bryan juga memiliki hobi Travelling dan Riding di sela-sela waktu santainya. Bryan juga sudah memiliki keluarga. Pada tahun 2011, Bryan menikah dengan seorang wanita cantik bernama Irene Justine dan sudah memiliki anak dengan nama Arjuna Keith Al Ghifary. 

Perawakan Bryan Mckenzie sudah menjadi idaman banyak wanita muda di Indonesia, tidak hanya perawakannya namun Bryan juga sangat profesional dalam melakukan akting. Yuk, segera kunjungi veronapictures.co.id untuk membaca profil artis dari sinetron Bawang Putih Berkulit Merah lainnya yang tidak kalah menarik!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share