Plot Cerita Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Verona Pictures memproduksi banyak sekali sinetron menarik yang harus kamu tonton, salah satunya adalah Bawang Putih Berkulit Merah. Tentunya dengan diperankan oleh pemain bintang serta alur cerita yang seru, sinetron ini akan membawa kamu ke dalam keseruan sebuah drama dari dua orang gadis yang memiliki kepribadian berbeda.

Supaya kamu makin penasaran ingin menonton Bawang Putih Berkulit Merah, kamu bisa simak plot dan alur cerita serta pemeran utama dari sinetron ini. Dijamin kamu dapat ikut merasakan sedih, senang, dan keseruan lainnya yang disuguhkan dari akting para pemeran Bawang Putih Berkulit Merah.

Bawang Putih Berkulit Merah Bercerita Tentang Apa?

Nora yang sedang hamil tua ditinggalkan oleh suaminya, Ruslan, karena Marina yang merupakan selingkuhan Ruslan juga sedang hamil dan mau melahirkan. Nora melahirkan bayi yang diberi nama Eliza dan Marina melahirkan bayi yang diberi nama Anna, namun Marina meninggal dunia ketika melahirkan Anna.

Ruslan memohon kepada Nora untuk merawat bayi dari selingkuhannya itu. Sampai setahun kemudian, Ruslan meninggal dunia sehingga memaksa Nora untuk merawat Anna. Nora dibantu oleh adik kandungnya, Mitha, yang sudah tinggal bersama Nora sejak sekolah untuk merawat Anna dan Eliza.

22 tahun kemudian, Anna dan Eliza tumbuh dewasa menjadi gadis dengan kepribadian yang sangat berbeda. Anna memiliki kepribadian yang kalem dan baik, sedangkan Eliza egois, pembangkang, dan terobsesi menjadi artis. Bahkan Eliza sampai menghabiskan uang Nora dan Anna untuk mencapai keinginannya itu.

Dennis, sang kekasih Anna, melamarnya dan memberikan gaun cantik dan mobil baru yang membuat Eliza sangat iri. Eliza mendapat telepon untuk casting tepat di hari persiapan pernikahan Anna dan memaksa Anna untuk meminjamkan gaun serta cincinnya. Anna yang menolak membuat Eliza memaksa dan merebutnya.

Saat Eliza berhasil merebut gaun Anna dan sedang memakai cincinnya, ia lengah dan terjadi kecelakaan hebat sehingga membuat kedua wajah mereka sulit dikenali. Karena Eliza memakai gaun dan cincin Anna, Mitha mengira Anna adalah Eliza dan Eliza adalah Anna. 

Sejak saat itu, Eliza bertukar hidup dengan Anna karena kesalahan rekonstruksi wajah. Sehingga Eliza mengambil cinta dan menikmati kehidupan yang Anna rasakan, sedangkan Anna harus menjalani hidup dengan wajah Eliza.

Daftar Pemeran Utama Bawang Putih Berkulit Merah

  • Faradila Yoshi sebagai Anna Atmajaya
  • Rebecca Tamara sebagai Eliza Saputri
  • Hessel Steven sebagai Dennis Adhiguna
  • Bryan Mckenzie sebagai Bayu Pramudra
  • Fendy Chow sebagai Reza
  • Shinta Bachir sebagai Vina Adhigun
  • Devi Lanni sebagai Nora
  • Fadlan Muhammad sebagai Adhiguna
  • Risma Nilawari sebagai Mitha
  • Shoumaya sebagai Diana Maheshwari/Diana Adhiguna

Berapa Jumlah Episode Bawang Putih Berkulit Merah?

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ditayangkan perdana pada 14 Januari 2020 dan berakhir pada 8 November 2020. Setelah melewati penayangan selama dua musim, sinetron ini memiliki total 204 episode.

Tidak hanya Bawang Putih Berkulit Merah, Verona Pictures masih memiliki banyak sinetron baru yang tidak kalah seru. Yuk tonton sinetron lainnya yang dijamin bakal menghibur kamu!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share