Penikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Tak Baik-baik Saja Menurut Weton!

Siapa yang tak kenal dengan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos ini? Berbeda dari citra awal mereka yang terkesan menjauh dari kehidupan Anang beserta anak-anaknya, kini baik Krisdayanti dan Raul sama-sama sering tampil bersama dengan Anang dan anak mereka masing-masing.

Gambaran keluarga yang harmonis di Indonesia walau sempat bercerai, tapi apakah menurut weton dan zodiak mereka juga bisa semulus itu keharmonisan mereka Sobat Vero?

Krisdayanti atau KD lahir pada 24 Maret 1975 memiliki weton Senin Pahing dan berzodiak Aries

Raul Lemos lahir pada 19 Februari 1970 memiliki weton Kamis Pon dan berzodiak Pisces

Hitung kecocokan weton

Neptu Krisdayanti, Senin (4) Pahing (9) = 13

Neptu Raul Lemos, Kamis (8) Pon (7) =15

Jika Krisdayanti dengan Raul Lemos berarti Senin Pahing dengan Kamis Pon maka 13 + 15 = 28 yaitu Pegat

Lengkap kecocokan Krisdayanti dan Raul Lemos

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan kecocokan pasangan. Weton adalah hari kelahiran seseorang yang dihitung berdasarkan kalender Jawa. Setiap hari dalam kalender Jawa memiliki nilai neptu, yaitu angka yang digunakan untuk menentukan kecocokan pasangan.

Weton Senin Pahing memiliki neptu 13, sedangkan weton Kamis Pon memiliki neptu 15. Jika dijumlahkan, neptu kedua pasangan tersebut adalah 28. Angka 28 merupakan angka yang dianggap pegat dalam perhitungan weton jodoh.

Menurut Primbon Jawa, pasangan dengan weton pegat memiliki kemungkinan besar untuk mengalami perpisahan atau perceraian. Hal ini dikarenakan kedua pasangan memiliki karakter dan sifat yang berbeda sehingga sulit untuk saling memahami dan beradaptasi.

Weton ini juga diyakini memiliki tingkat kecocokan yang rendah, sehingga pasangan dengan weton pegat dianjurkan untuk berhati-hati dalam menjalin hubungannya.

Senin Pahing memiliki sifat yang tegas dan mandiri, sedangkan Kamis Pon memiliki sifat yang lembut dan penyayang. Perbedaan karakter ini dapat menyebabkan pasangan sulit mencapai kesepakatan dalam berbagai hal.

Namun secara umum, Senin Pahing memiliki sifat yang ramah, murah hati, dan penyayang. Mereka juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan mampu membuat keputusan yang tepat.

Sementara Kamis Pon memiliki sifat yang tegas, mandiri, dan bertanggung jawab. Mereka juga memiliki daya tarik yang kuat dan mampu menarik perhatian orang lain.

Dari segi sifat dan kepribadian, pasangan ini sebenarnya juga memiliki beberapa kecocokan. Kedua pasangan ini sama-sama memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu membuat keputusan yang tepat. Selain itu, kedua pasangan ini juga memiliki daya tarik yang kuat.

Dari segi zodiak

Tidak terlalu berbeda dengan zodiak keduanya, Aries dan Pisces adalah dua zodiak yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Aries dikenal sebagai sosok yang berani, mandiri, dan agresif, sedangkan Pisces dikenal sebagai sosok yang sensitif, emosional, dan intuitif. Perbedaan kepribadian ini dapat menjadi tantangan dalam hubungan mereka, tetapi juga dapat menjadi sumber kekuatan.

Kedua zodiak ini pun sama-sama memiliki kekuatan cinta yang besar. Aries akan memberikan dukungan dan motivasi kepada Pisces, sedangkan Pisces akan memberikan kasih sayang dan kelembutan kepada Aries. Mereka akan saling melengkapi dan membantu satu sama lain untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Tapi memang kedua zodiak ini sama-sama memiliki sifat keras kepala dan tidak suka berkompromi. Hal ini dapat membuat mereka sulit untuk mencapai kesepakatan dalam suatu masalah.

Apalagi Aries punya gaya komunikasi yang langsung dan jujur dapat membuat Pisces merasa tersinggung. Sedangkan Pisces sebaliknya yang tidak langsung dan suka berfantasi dapat membuat Aries merasa bingung.

Aries juga lebih berorientasi pada tujuan jangka pendek, sedangkan Pisces lebih berorientasi pada tujuan jangka panjang. Hal ini dapat membuat mereka sulit untuk memahami satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *