Pengantin Dini

Poster Pengantin Dini

Pengantin Dini
Jumlah Episode : 102
Durasi : 90 – 120 Menit
Pemain : Geccha Tavvara, Bastian Steel, Dela Puspita, Jeremy Thomas

 Sinopsis. Serial drama keluarga ini menceritakan tentang Dini (17thn) anak kelas 3 SMA, gadis cantik juara kelas dari keluarga sederhana yang mendapatkan beasiswa di sekolah elit. Dini bekerja sambilan di cafe dan jualan susu kedelai setelah sekolah demi membantu ibunya Siska (45thn) yang bekerja sebagai penyanyi cafe di sebuah club malam. lewat sebuah insiden, Dini bertemu dengan Bastian (17thn) cowok kaya anak Hendra (47thn) pengacara terkenal, namun Bastian selalu bikin masalah namun neneknya Mirna (60thn) sangat sayang pada Bastian. Pertemuan antara Dini dan Bastian berujung pertengkaran sengit, karena Dini tidak sengaja menabrak Bastian dengan sepedanya sehingga hapenya Bastian rusak. Meskipun Dini sudah bertanggung jawab perbaiki hapenya Bastian, tapi Bastian marah ke Dini karena dia menjawab telepon dari Marsha. cewek yang dicintai Bastian, tapi cintanya Bastian rupanya bertepuk sebelah tangan. Marsha mencintai Rangga, cowok ganteng kaya dan terkenal. Permusuhan itu makin berlanjut.Apalagi ternyata Bastian pindah ke sekolah Dini.

Putri and gank selalu membully Dini. Putri (17thn) tidak suka sama Dini karena Dini selalu juara 1 sementara Putri selalu menjadi nomor 2. Suatu hari Bastian mengerjai Dini di cafe tempat Dini bekerja. ternyata itu membuat Dini jadi sakit, Bastian jadi ngerasa bersalah. Saat Bayu dan Kikan mau ke rumah Dini. Bastian ikut serta. mereka akhirnya disuruh oleh Siska untuk menjaga Dini karena dia akan bekerja. Rupanya malam itu, motor mahal milik Bastian yang parkir di depan rumah Dini dicuri oleh maling. dan dipakai maling untuk menjambret tas milik Rangga. Akibat dari penjabretan itu juga, saat maling berusaha kabur, motor nya menabrak seorang kakek tua dan meninggal. Hendra dan Karina shock ketika polisi memberitahu mereka kalau Bastian sudah jadi tersangka penjambretan dan pembunuhan. sementara itu, dirumah Dini, Bastian yang sedang haus tidak sengaja minum sebotol air yang ternyata isinya adalah minuman keras. Bastian jadi mabuk, dia ngga sadar dan akhirnya tidur dikamar Dini. Besok paginya, ketika Siska pulang dia shock melihat Dini dan Bastian tidur sekamar, padahal sebenarnya mereka tidak melakukan apa-apa.

Bastian di panggil ke kantor polisi dan mau dipenjara. Bastian membela diri, dia mengatakan kalo semalam dia tidur di rumah Dini. akhirnya Dini juga datang ke kantor polisi membenarkan kalau memang motor Bastian dicuri. Bastian dibebaskan dari penjara untuk sementara waktu smpai jalan persidangan. sementara itu, gosip mulai menyebar di kalangan tetangga kampung Dini dan sekolah, perihal insiden antara Bastian dan Dini. hal ini membuat Siska dan Dini dipermalukan. Dini dianggap cewek gak bener seperti mamanya. Siska marah, dia mengajak Dini ke rumah Bastian untuk menuntut tanggung jawab Bastian. mendengar insiden itu, Mirna datang dari kampung dia menyuruh Bastian menikah dengan Dini. Hendra dan Karina tidak terima anak mereka menikahi Dini yang miskin. Tapi Mirna memaksa, takut memang terjadi apa-apa, takut Dini nanti hamil. Dini enggak mau menikah. tapi di sekolah di makin di bully. Bastian malah nembak Marsha, tapi ditolak oleh Marsha. 

Dini sedih karena Ibunya dihina oleh Bu Narti tetangga mereka. Karina yang tidak suka dengan Dini anggap Siska dan Dini sengaja menjebak Bastian demi uang. Karina melemparkan uang 100 juta ke Dini, tapi Dini tidak mau terima. demi menyelamatkan nama baik Dini dan juga menyelamatkan Bastian dari tuduhan pembunuhan. Dini dan Bastian akhirnya menikah. tapi sebelum menikah, Bastian dan Dini membuat perjanjian, kalau mereka mencintai orang lain, mereka boleh berpisah suatu hari nanti.

Perjalanan rumah tangga antara Dini dan Bastian yang masih muda dipenuhi dengan pertengkaran, Siska juga terjebak penipuan oleh teman nya sesama penyanyi club. Marsha yang dulunya menolak Bastian, berbalik mencintai Bastian dan ingin merebut Bastian dari Dini. Bastian berselingkuh dengan Marsha. sementara Dini jadi dekat dengan Rangga. Berbagai konflik keluarga ini menarik untuk diceritakan per episodenya dalam serial drama keluarga berjudul “Pernikahan Dini”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags : Tv Series
instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share