Biodata, Profil, Agoye Mahendra: Pemeran Reno di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Agoye Mahendra, yang biasa dipanggil oleh Agoye merupakan seorang Aktor sekaligus Model yang memiliki usia sangat muda yaitu 20 tahun. Tidak hanya muda, namun Agoye juga memiliki paras yang tampan serta bodybuild yang gagah. Agoye Mahendra lahir pada tanggal 10 November 2001, dan merupakan adik kandung dari seorang Aktor yang juga memiliki wajah tampan, Randa Septian. Kini, Agoye sudah memiliki peran di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda sebagai Reno. 

Biodata Lengkap Agoye Mahendra

Agoye Mahendra memiliki nama asli Yoga Mahendra, yang hingga kini lebih sering disapa dengan panggilan Agoye. Aktor dengan umur 20 tahun ini sudah memulai karirnya sebagai aktor cilik pada tahun 2014 di Sinetron dengan judul Putri Duyung.

Agoye juga memiliki berbagai sosial media, dan dia juga berperan aktif dalam membuat konten yang menarik serta menghibur. Sosial Media yang dimiliki yaitu : 

  1. Instagram : @agoyemahendra yang memiliki jumlah follower 69.2 ribu, serta 72 post. 
  2. TikTok : @ayoye – konten yang sering dibuat yaitu Tips & Trik tentang Fashion dan Perawatan untuk Pria. 

Memiliki Perawakan yang Tampan

Pemeran Reno di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda - Memiliki Perawakan yang Tampan
Gambar 1.1 Agoye Mahendra

Tidak hanya memiliki perawakan yang tampan, namun Agoye juga memiliki kemampuan yang handal dalam bermain Basket. Tidak hanya handal dalam bermain basket, namun Agoye juga ikut serta dalam melakukan kegiatan Modelling dan Fashion. Maka dari itu, tidak sedikit wanita-wanita muda yang gemar dengan Agoye. Agoye juga lebih dikenal dengan ciri lainnya, yaitu memiliki rambut yang gondrong yang merupakan dambaan setiap wanita, dan tidak hanya rambut gondrong saja namun terkadang Agoye pun gemar melakukan penataan di rambutnya dengan menggunakan gaya Man Bun agar terlihat lebih keren dan maskulin.

Ingin melihat bagaimana akting yang keren dan profesional dari Agoye? Yuk, nonton sinetron terbaru dari Verona Pictures, Terpaksa Menikahi Tuan Muda hanya di WeTV di jam 16.30 WIB!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share