Paranormal Experience Rachquel Nesia : Dipaksa Makhluk Ghaib Untuk Pergi Bersamanya

Veronapictures – Rachquel Nesia pemeran Celine di sinetron Suami Pengganti mengaku dirinya mempunyai pengalaman horror. Rachquel bercerita saat itu dirinya sedang menjalankan syuting FTV selama 5 hari. Lokasi syuting tersebut biasa di lakukan di salah satu rumah daerah puncak. Namun sejauh Rachquel syuting di rumah tersebut, tidak mengalami hal yang aneh. Rachquel pun mengaku bahwa Mama nya peka terhadap kehadiran makhluk halus. Jika ada kehadiran mahluk halus, telinga bagian kiri Mama nya Rachquel berwarna merah. Namun jika kehadiran mahluk halus semakin dekat, telinga kiri Mama Rachquel semakin berwarna ungu.  

“Dek bersihin ya yang ada di sini ya sampah-sampah nya, bilang permisi.”, ujar Mama Rachquel. Rachquel pun melakukan sesuai perintah dari Mamanya. Hanya saja saat pukul 20.00 WIB mantan Rachquel datang ke lokasi syuting untuk menemaninya. Saat lagi mengobrol dan berdebat di ruangan yang lumayan redup namun banyak orang, ditambah emosi mantan Rachquel yang semakin tinggi, tiba-tiba mantan Rachquel ini jatuh lalu berubah gaya menjadi perempuan gemulai, duduk sambil mengusap rambut di telinganya sambil melihat ke arah Rachquel dengan sangat seram. Padahal Rachquel mengakui kalau mantannya itu termasuk orang yang kaku selayaknya lelaki. Rachquel pun syok, teriak lalu menariknya. Namun makhluk halus yang merasuki mantannya ini hanya ingin ke pohon beringin. Kebetulan di dekat rumah tersebut ada dua pohon beringin yang sangat besar. 

Saat mantannya tiba di pohon tersebut, Rachquel menghampiri lalu menariknya lagi. Makhluk yang berada di tubuh mantannya ini justru mendorong Rachquel dengan tidak begitu keras, namun bisa menyebabkan tangan Rachquel menjadi biru. Rachquel pun berteriak minta tolong, namun semakin susah makhluk tersebut untuk diajak. Akhirnya Mama Rachquel pun turun tangan, hingga membawa mantannya Rachquel masuk ke dalam mobil. Mama Rachquel dan tiga orang pintar sudah membacakan doa pada makhluk tersebut namun makhluk tersebut tetap tidak mau keluar dari tubuh mantan Rachquel. 

Saat selesai syuting, Rachquel menghampiri mobil tersebut. Makhluk halus yang ditubuh mantannya itu langsung melihat tajam dan menunjuk ke arah Rachquel, lalu mengatakan bahwa dirinya ingin pergi bersama Rachquel. Mama Rachquel pun menjawab “Nggak, gak bisa. Jangan ya.” lalu membacakan doa hingga makhluk tersebut menangis dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk makhluk tersebut keluar dari tubuh mantannya Rachquel. 

Saat dicari tahu, ternyata rumah tersebut dulunya sempat dihuni satu orang yang biasa disebut Oma. Anak dari Oma tersebut ingin menikah namun gagal, lalu menggantungkan diri di pohon beringin yang besar itu. Dan ternyata di belakang rumah tersebut merupakan tempat pemakaman anaknya. Besoknya, mantan Rachquel menjadi lemas dan saat diperiksa badannya terdapat dua biru seperti ditekan. Saat diselidiki lebih dalam ternyata mantan Rachquel ini mirip dengan calon suami anak Oma tersebut, dirinya merasa tidak suka melihat Rachquel dekat dengan mantannya. 

Bagaimana, Sobat Vero? Cukup dramatis makhluk halus kali ini, bukan? Simak cerita horor lainnya yaaa! 

Tonton Youtube Kami

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share