Paranormal Experience Fajar Rezky : Melihat Sesok Makhluk Halus

Veronapictures – Fajar Rezky pemeran Choky di sinetron Suami Pengganti mengaku dirinya mempunyai pengalaman horror. Fajar bercerita bahwa dia pernah menjadi host di salah satu program horor, jadi choky selalu mencari tempat yang banyak kejadian-kejadian horor, tempat-tempat yang terbengkalai.

“pernah tuh gue syuting di daerah Cibinong, itu tempat udah lama banget terbengkalai terus kita syuting tuh mulai jam 00.00 malam, nah itu emang ketika ada aura-aura, itu pasti badan kita ngerasa mual dan dingin, nha pernah ada momen kita melihat sesosok kunti, jadi pas di suatu saat ada salah satu kru instastory gitu, awalnya gak ada ngira gitu kan kalau ada sesosok kunti gitu, nha jadi pas selesai take baru sadar, tapi pas waktu on cam, nah disitu kan kita bertiga, aku sama temen-temenku, itu bener-bener bertiga, nah waktu itu aku bener-bener melihat sesosok kunti merah, nah temenku tuh bilang “kak disini ada kunti putih dan kunti merah”, nah sedangkan kalau kunti merah itu lebih ganas gitu, nah pas ada di salah satu ruangan itu baunya busuk banget gitu, padahal disitu gak ada apa-apa, nah pas aku lihat temenku, ternyata ada sosok genduruwo gede, matanya merah gitu, itu setelah syuting dari situ, itu kan aku nyetir sendiri kan ya, nahh itu baunya nempel di mobil, nah kan aku penasaran kan ya aku langsung orang, nha cuma dibilangin jangan mikir aneh-aneh di rumah langsung mandi, biar gak ketempelan,” ujar Fajar Rezky menceritakan cerita horornya.

Bagaimana, Sobat Vero? Cukup dramatis makhluk halus kali ini, bukan? Simak cerita horor lainnya yaaa! 

Tonton Youtube Kami

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share