PARANORMAL EXPERIENCE : DI DATANGIN MAKHLUK HALUS DIDEPAN MUKA, ADEN BAJAJ KAKU SEBADAN!

Halo sobat Vero! Semoga harinya menyenangkan ya! Nah kali ini kita akan membahas tentang pengalaman horor yang pernah di alami oleh Aden Bajaj pemeran Pulung dalam sinetron terbaru Verona Pictures yaitu Kekasih Halal. Kalian pasti penasaran kan? Yuk simak cerita nya di bawah ini!.

Aden bercerita kalau dulu saat dia masih menduduki bangku Sekolah Dasar, dia pernah mengalami kejadian Horor, saat itu dia masih kelas 5 SD, dan pada malah hari dia melihat ayah nya asik ngobrol di ruang tamu. Tapi yang membuat heran Aden sendiri tidak melihat ada siapa-siapa selain ayah nya di situ. Keesokan harinya Aden menanyakan kepada Ayahnya dan malah di tawarkan untuk bertemu. Aden hanya menganggap kalau Ayahnya hanya bercanda.

Malam hari nya, saat Aden sedang dikamar menonton Tv, tiba-tiba dia di datangi oleh makhluk tersebut yang bernama Nyi Panasik, benar saja dengan wujud seorang nenek-nenek tua makhluk itu berkata “ kata nya mau ketemu saya”. Saat itu Aden hanya tertegun dan kaku sebadan karna Shock. Tak lama saat makhluk itu pergi, Aden langsung lari kekamar orang tua nya dan memeluk Ayahnya. Ayah nya pun heran, namun setelah Aden ceritakan kejadian nya, ayahnya hanya tertawa kecil dan berkata “ ya kamu kan penasaran, itu makanya di tongolin”. 

“ ya maksud gue kan bisa ketemu nya pake perkenalan ngga yang jreng langsung muncul gitu” ucap Aden kesal saat bercerita. Wah seru banget ya pengalaman horor dari Aden Bajaj guys, nah kira-kira mau paranormal experience siapa lagi nih nextnya? Oiya jangan lupa juga untuk saksikan sinetron terbaru Verona Pictures yaitu Kekasih Halal ya, see you guys!.

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share