PARANOMAL EXPERIENCE TENGKU TEZY : DIGANGGU MAKHLUK HALUS SAAT SYUTING

Veronapictures – Hallo Sobat Vero! Kalian pasti udah nggak asing lagi kan sama Paranormal Experience. Dimana kita mengalami kejadian horror di suatu tempat. Nah kali ini kita ada cerita Paranormal Experience dari Tengku Tezi pemeran Yanuar pada Serial Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban. Yuk simak cerita nya!

Badan Terasa Berat Seperti Sedang Menggendong Sesuatu
Tezi bercerita bahwa dia pernah badannya seperti menggendong sesuatu tapi hanya sebelah sisi pundaknya saja. Pada saat itu Tezi yang sudah selesai menjalani syuting , Tezi lalu menunggu di kamar , tapi tiba-tiba di bahu kirinya terasa berat banget lalu dia telfon ke salah satu temannya yang bisa ngerasain hal-hal seperti itu, terus katanya ada yang duduk di bahu sebelah kirinya dan dia langsung minta tolong untuk dibersihkan, dan setelah kejadian itu setelah selesai syuting dia pasti bersihin semua badan dulu biar engga kebawa kemana-mana.

Tidak Sengaja Ngevideoin Penampakan Kuntilanak
Ternyata Tezi juga pernah menangkap penampakan dengan handphone dia sendiri, kejadiannya saat pulang setelah selesai syuting dari curug, dia sengaja merekam video untuk memberi kabar kepada orang tuanya, dia duduk di kursi belakang mobil saat dia sedang merekam, di jendela pertama itu gak ada tapi pas di jendela dia ternyata ada penampakan, dan dia baru sadar kalo dia menangkap sebuah penampakan itu pada siang hari karena dia merasa janggal dengan video tersebut lalu dia amati lagi dan ternyata itu penampakan kuntilanak dan itu asli banget menurutnya, sampai sekarang pun videonya masih dia simpan sebagai tanda kalo itu beneran terjadi.

Pernah ngerasain kesirep saat syuting
Ternyata Tezi juga pernah kesirep loh, bukan kesurupan ya tapi cuma kesirep aja, jadi ada kayu gede sekitar 60cm yang dia ambil dilokasi syuting dan tanpa sadar dia irisin kayu yang dia dapet tadi tanpa sadar, jadi kalo sudah waktu nya syuting dia take dulu tapi setelah selesai dia balik lagi buat ngirisin kayu itu lagi, sampe – sampe kayu yang panjangnya 60cm dia iris menjadi kecil banget sekitar 5 cm doang, lalu setelah itu dia ditegur oleh salah satu kru syuting yang ada dilokasi dan dia disuruh ngebuang kayu yang dia ambil tadi ke lokasi semula.

Video Bocor Saat Syuting
Saat syuting ternyata Tengku Tezi sering mengalami kejadian-kejadian horror seperti ini, pernah juga saat sedang take banyak kru yang teriak kalo “awas bocor videonya” video bocor itu seperti ada orang yang seharusnya tidak inframe tapi dia malah inframe dan menghalangi pengambilan gambar atau video, nah setelah diteriakin seperti itu orang yang menghalangi kamera pun tidak kunjung menyingkir lalu ada salah satu kru yang ingin menegur tapi ternyata sosok itu hilang, dan ternyata disitu pada sadar kalo sosok itu ternyata bukan manusia.

Waduh seru banget ya guys cerita nya, kalian sendiri punya pengalaman Horror apa nih guys? Kira-kira selanjutnya kalian mau pengalaman Horror siapa lagi nih? Komen di bawah ya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share