Siapakah Pemeran Tere Pada Sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan ?!

cinta di dalam perjodohan

Cinta Di Dalam Perjodohan memang menjadi salah satu tayangan yang menjadi favorit banyak orang. Cinta Di Dalam Perjodohan sendiri memang dikenal dengan jalan ceritanya yang seru dan menarik.

Karena itulah banyak penonton yang merasa jika ceritanya nyata dan tak hanya sekedar karangan belaka. Namun selain itu, para aktor dan aktrisnya pun tak kalah menarik perhatian penonton.

cinta di dalam perjodohan

Salah satunya adalah aktris cantik Neezha Rais yang berperan sebagai Tere di Sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan. Nama ini tentu tak asing lagi bagi para penggemarnya semenjak bermain di beberapa judul drama seperti Kisah Nyata Spesial, Azab (2018), Bawang Putih Berkulit Merah (2020), Butir-butir Pasir Di Laut (2021) hingga membintangi sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan (2021).

Selain memiliki kemampuan akting yang sangat baik, Neezha juga merasa enjoy saat proses syuting Cinta Di Dalam Perjodohan berlangsung, walau proses syuting terkadang bisa memakan waktu yang lama tapi tidak jadi masalah bagi dirinya.

cinda di dalam perjodohan

Menurut Neezha, Kalian harus nonton sinetron ini karena yang pasti jalan ceritanya seru dan karakter-karakter didalam sinetron ini lucu, salah satunya karakter Nayla yang diperankan oleh Angelica Simperler.

Tambah Neezha lagi, karakter di dalam sinetron ini belum pernah terjadi dikehidupan sehari-hari nya, karena karakter Neezha disinetron ini sebagai orang kantoran yang mana Neezha sendiri belum tau gimana kerja orang kantoran itu, tapi walau bukan dirinya didunia nyata, dia tetap harus menghayati dan serius memerankan karakter tere tersebut.

Tags : antv , cinta di dalam perjodohan , News , sinetron , Tv Series

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share