MOMENT MENJALANI BULAN RAMADHAN DI LOKASI SYUTING NANOY SEBAGAI BELA

Di Ramadhan ini, Nanoy pemeran Bela pada sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban tetap menjalani syuting sinetron. Kerja saat puasa tak menjadi kendala untuk sang aktris cilik.

Justru Nanoy merasa semangatnya bertambah karena bulan yang suci ini. Dia pun bawa happy saja syuting sinetron ‘Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban’ saat Ramadhan.

“ini merupakan momen yang indah buat aku. Bisa ketemu temen-temen baru sekaligus puasa bareng sama pemain-pemain yang udah aku anggep kaya keluarga aku sendiri, syuting bersama dengan mereka di Ramadhan kali ini lewat ‘Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban’. Yang pasti senang banget, semangatnya lebih lagi karena Ramadhan kan kita harus ningkatin semangat kita supaya Allah kasih pahalanya lebih. Pokoknya happy lah,” ujarnya saat ditemui di Lokasi Syuting Putri Duyung.

“Tapi kadang suka batal puasanya kalau sedang adegan dengan cuaca yang panas banget, jadi paling puasa setengah hari saja. Tapi aku selalu usahain semaksimal mungkin biar puasa aku engga batal, tapi kalo emang bener-bener udah ga kuat baru aku terpaksa bolong deh puasanya” tambah Nanoy.

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share