Mesra Nonton Coldplay, Maia Estianty dan Irwan Musry Rumah Tangganya Berselisih Kata Weton!

Belum lama ini Maia Estianty merayakan ulang tahunnya sambil menonton konser Coldplay bersama sang suami Irwan Musry. Dalam kesempatan itu pula Irwan menyampaikan ungkapan mesra pada sang istri saat mengunggah foto mereka berdua seraya mengucapkan selamat ulang tahun.

Tapi apakah kemesraan pasangan suami istri ini cocok juga menurut hitungan weton dan prediksi zodiak mereka?

Maia Estianty lahir pada 27 Januari 1976 memiliki weton Selasa Legi dan berzodiak Aquarius

Irwan D. Musry lahir pada 15 November 1962 memiliki weton Kamis Kliwon dan berzodiak Scorpio

Hitung kecocokan weton

Neptu Maia, Selasa (3) Legi (5) = 8

Neptu Irwan Musry, Kamis (8) Kliwon (8) = 16

Jika Maia Estianty dengan Irwan Musry berarti Selasa Legi dengan Kamis Kliwon maka 8 + 16 = 24 yaitu Padu

Lengkap kecocokan Maia Estianty dan Irwan Musry

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, kecocokan pasangan dapat diprediksi melalui weton atau hari kelahiran. Weton terdiri dari hari dan pasaran, yang masing-masing memiliki nilai neptu. Jumlah neptu weton pasangan yang sama dianggap memiliki kecocokan yang tinggi.

Jumlah neptu weton pasangan Selasa Legi dengan Kamis Kliwon adalah 24, yang termasuk dalam kategori padu.

Pasangan yang memiliki weton padu diyakini akan memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan penuh cinta. Namun, menurut Primbon Jawa, pasangan padu juga bisa mengalami perselisihan, terutama jika tidak saling memahami dan menghargai.

Perbedaan watak antara keduanya dapat menjadi pemicu perselisihan. Misalnya, Selasa Legi yang lebih lembut dan kalem mungkin merasa tidak nyaman dengan sifat tegas dan berani dari Kamis Kliwon. Sebaliknya,Kamis Kliwon mungkin merasa Selasa Legi terlalu pasif dan tidak mandiri.

Selain itu, kedua weton ini juga memiliki ambisi yang tinggi. Jika tidak dikelola dengan baik, ambisi ini dapat menjadi sumber perselisihan. Misalnya, jika kedua pasangan sama-sama ingin menjadi pemimpin, maka mereka akan bersaing dan saling menjatuhkan.

Tapi Selasa Legi juga memiliki sifat yang cerdas dan kreatif. Ia menyukai hal-hal baru dan selalu ingin belajar. Kamis Kliwon juga memiliki sifat yang cerdas dan visioner. Ia memiliki banyak ide dan pemikiran yang cemerlang.

Perpaduan sifat ini akan membuat mereka menjadi pasangan yang saling mendukung dan mendorong untuk menjadi lebih baik. Apalagi dari segi finansial, pasangan Selasa Legi dan Kamis Kliwon memang diprediksi memiliki kehidupan yang berkecukupan. Keduanya memiliki sifat yang pekerja keras dan ulet. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mengelola keuangan dengan baik.

Dari segi zodiak

Jika dari zodiak keduanya, Aquarius dan Scorpio adalah dua zodiak yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Aquarius dikenal sebagai sosok yang mandiri, unik, dan idealis. Sementara itu, Scorpio dikenal sebagai sosok yang misterius, intens, dan posesif.

Pada awalnya, kedua zodiak ini mungkin tertarik satu sama lain karena perbedaan mereka. Aquarius akan terpesona oleh sisi misterius Scorpio, sementara Scorpio akan tertarik oleh sisi unik dan idealis Aquarius.

Selain itu keduanya juga memiliki beberapa kesamaan yang dapat menjadi dasar hubungan yang kuat. Mereka sama-sama memiliki sifat yang cerdas, kreatif, dan memiliki tujuan hidup yang jelas. Mereka juga sama-sama menyukai tantangan dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Tapi perlu diperhatikan, salah satu tantangan terbesar dalam hubungan Aquarius dan Scorpio adalah perbedaan emosional mereka. Aquarius cenderung menutup diri dan tidak suka mengungkapkan emosinya. Sedangkan Scorpio adalah sosok yang sangat emosional dan ekspresif. Hal ini dapat menyebabkan misunderstanding dan konflik dalam hubungan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *