Merayakan Hari Raya Idul Adha Bersama Risma Nilawati Pemeran Nce EEN Di Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban MNCTV

Pemerintah telah resmi menetapkan Iduladha 1443 Hijriyah jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022.

Biasanya pada Hari Raya Iduladha, umat Muslim akan melakukan penyembelihan kurban setelah salat ied. Dimana beberapa jenis hewan yang bisa dikurbankan diantaranya kambing, sapi dan unta.

Dalam Mazhab Syafi’I dan Maliki, menyembelih hewan kurban hukumnya sunnah muakkad atau sunah yang dianjurkan untuk dilakukan. Namun dalam Mazhab Hanafi dan Hambali, hukum berkurban adalah wajib bagi yang mampu.

Nah sejalan dengan hal tersebut, ada artis Tanah Air kita juga berkesempatan untuk berkurban di momen Iduladha tahun ini. pastinya telah dipersiapkan hewan kurban dengan kualitas terbaik, untuk disembelih tepat pada hari raya idul adha.

Salah satu artis yang juga ikut berkurban ialah Risma Nilawati yang merupakan salah satu pemain sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban MNCTV, Biasanya tiap tahun berkurban dan hewan kurbannya diserahkan ke tempat yang jauh dari perkotaan karena menurutnya disana banyak orang yang pasti lebih membutuhkan dibandingkan di kota – ucap teh risma

Dan teh risma sendiri lebih memilih menyerahkan hewan kurbannya ke panitia kurban karena teh risma tidak tega melihat hewan kurbannya di sembelih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *