Menjadi Akrtis Ternama Di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Rebecca Tamara Ungkap Pencapaian Karirnya

Rebecca Tamara bukanlah nama baru di dunia entertainment tanah air. Saat ini, aktris multitalenta ini tengah menghibur publik dengan perannya sebagai Amanda di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

Setelah hampir satu dekade lamanya Rebecca menggeluti dunia entertainment, pencapaian yang didapat olehnya pun sudah cukup banyak dan beragam. Menurut Rebecca, pencapaian karir bagi seorang aktris adalah ketika aktingnya disukai penonton, lalu dia mendapat tawaran peran yang beragam. Dan, tentu saja, dari nominal digit honor yang dia terima seiring dengan banyaknya tawaran pekerjaan yang dia dapatkan. Rebecca bersyukur dia sudah merasakan pencapaian itu.

Dalam membangun karirnya, Rebecca tidak pernah mengalami jatuh bangun yang berarti. Tetapi, dia pernah kehilangan beberapa tawaran peran karena persaingan yang ketat di dunia entertainment. Namun, dia tidak terlalu memusingkan hal tersebut karena baginya rezeki untuk dirinya sudah diatur oleh Tuhan. Jadi, kalau dia kehilangan sebuah peran, berarti peran itu bukan rezekinya.

Berikut tips dari Rebecca Tamara untuk Sobat Vero yang baru mulai bekerja agar mencapai kesuksesan dalam berkarir:

  1. Jangan cepat merasa puas

Kepuasan itu terletak pada usaha, bukan pada hasil. Bersyukur memang harus, tetapi berusaha lebih keras lagi jauh lebih baik untuk dilakukan.

  1. Tetap berpikiran terbuka

Apabila senior memberi masukan untuk kita, kita harus bisa menerimanya dengan lapang dada. Misalnya, dalam bidang sinetron, jangan karena merasa akting kita sudah bagus lalu kita tidak mau lagi mendengarkan masukan dari senior. Justru saat para senior itu memberikan pengalaman dan ilmu mereka, kita harus dengarkan baik-baik sehingga kita bisa sukses seperti mereka.

Rebecca sendiri merasa belum puas dengan pencapaian karirnya saat ini. Dia masih ingin mendapat pengalaman baru yang lebih banyak dan lebih bermanfaat lagi. Dia masih ingin lebih sukses dari sebelumnya.

Rebecca juga mengaku kalau dia tidak akan lama berada di dunia entertainment. Dia berencana membuka bisnis di bidang kuliner atau pakaian. Oleh karena itu, dia merasa harus lebih bekerja keras lagi selama masih berkarir di dunia entertainment sebelum fokus menjadi pebisnis.

Wah, Rebecca Tamara keren banget, Sobat Vero! Kalau kalian ingin sukses dalam berkarir, jangan segan untuk mengikuti tips dari Rebecca ya!

Tags : Artis Indonesia , terpaksa menikahi tuan muda

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share