Mengenal Lebih Dalam ‘Oh My My’ alias Linda Nirin Pemeran Bi Juminten Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Hai sobat Vero! Ketemu lagi di blog ini. Sebelumnya mau tanya, bagaimana hari kalian? Semoga bahagia dan sehat selalu ya. Kali ini kita lirik aktris lucu sekaligus seniman yang tidak asing lagi dengan julukan ‘Oh My My’ yaitu Linda Nirin sebagai Bi Juminten di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Yuk kita intip biodata dan hasil wawancara eksklusif dengan Linda Nirin! 

Baca juga : Fakta Unik Rebecca Tamara Gunawan Pemeran Amanda Di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Mari Mengenal Lebih Dalam Pemeran Bi Juminten Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda 

terpaksa menikahi tuan muda

Linda Nirin aktris dan seniman Tanah Air berasal dari Betawi ini sudah tidak asing lagi di layar kaca. Kita bisa mengetahui Linda Nirin lahir di Depok, Jawa Barat pada 15 Agustus 1979. Linda Nirin merupakan adik dari aktor Ucup Nirin dan seorang lenong dari almarhum Babeh Nirin. Linda Nirin mengawali karirnya sebagai seniwati lenong hingga ia dapat memerankan berbagi film dan sinetron hingga akhirnya ia memiliki Sanggar Seni Ma Manih untuk melestarikan budaya betawi. Linda Nirin pun pernah membintangi berbagai sinetron, salah satunya berjudul Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2013-2015) sebagai Linda dan film berjudul Sentuhan Ilahi (2020).

IMG 7712

Dalam sinteron Terpaksa Menikahi Tuan Muda produksi Verona Pictures, Linda Nirin memerankan sebagai Juminten diceritakan sebagai asisten rumah tangga keluarga Soedirja. Dalam memerankan Bi Jum di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Linda Nirin menjadi sangat terkenal dengan julukan ‘oh my my’ yang memiliki karakter lucu dengan logat betawi untuk menghibur Non Kinanti setiap disakiti oleh pemeran yang lain. 

Hal menarik selama shooting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda menurut Linda Nirin yaitu kekeluargaan yang sangat erat seperti keluarga kedua untuknya. Tidak ada yang membeda-bedakan satu sama lain sehingga sangat mudah membangun chemistry dengan yang lainnya. Dikarenakan Christ Laurent bisa memerankan Tuan Muda dengan karakternya yang bagus, begitu juga dengan Linda nirin memerankan Bi Jum, Linda Nirin yakin penonton tidak akan menyesal untuk tetap mengikuti sinetron ini. Linda Nirin pun berharap sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda bukan hanya 100 episode saja, namun bisa sampai 1000 episode. 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share