Mau Tahun 2024 Belum Temukan Tambatan Hati? Coba Baca Doa dari Ustad Hanan Attaki Ini!

Sobat Vero masih jomblo? Niat dapat jodoh di tahun 2024 nanti? Memang menemukan tambatan hati itu tidak semudah yang dibayangkan ya. Agar jodoh kalian dipercepat, Sobat Vero bisa simak doa memohon jodoh bagi para jomblo, menurut Ustad Hanan Attaki yang bisa kalian amalkan nih.

Bacaan doa memohon jodoh dari Ustad Hanan Attaki cukup mudah untuk hafal dan Insyaallah bacaan tersebut juga mustajab.

Menurut Ustad Hanan Attaki, Surat An Nur ayat 32 merupakan ayat yang menjelaskan tentang para jomblo fisabilillah.

وَاَنْكِحُوا الْاَيَامٰى مِنْكُمْ وَالصّٰلِحِيْنَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَاِمَاۤىِٕكُمْۗ اِنْ يَّكُوْنُوْا فُقَرَاۤءَ يُغْنِهِمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖۗ وَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ

“Wa ankihul ayaamaa minkum was saalihiina min ‘ibaadikum wa imaa’kum; iny-yakuunuu fuqaraaa’a yughni himul laahu min fadlih; wal laahu Waasi’un ‘Aliim”.

Artinya:

“Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui.”

Pada ayat ini Allah juga mengatakan, kepada semua pihak yang memikul tanggung jawab atas kesucian dan kebersihan akhlak umat, agar mereka menikahkan laki-laki yang tidak beristri, baik duda atau perjaka dan perempuan yang tidak bersuami baik janda ataupun gadis dengan syarat yang terdapat dalam agama islam agar terbentuklah keluarga yang sehat dan terhormat.

Semoga kalian yang sedang mencari jodoh di tahun 2024 mendatang, disegerakan menemukan tambatan hati ya Sobat Vero!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *