Linda Nirin Cara Membangun Chemistry

Halo Sobat Vero, Kali ini mimin akan bahas sosok Linda Nirin alias bi jumi pada Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Linda Nirin sendiri merupakan aktris yang sudah berkarir sejak tahun 2013 Sederet sinetron beken juga telah Linda Nirin bintangi, Kini namanya kian melejit saat ikut memerankan karakter Juminten di sinetron yang dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta.

Dikenal sebagai seniman, Linda Nirin melebarkan sayapnya bukan hanya di dunia seni peran tapi juga di dunia tarik suara.Ia pernah merilis sebuah singel lagu bersama Bemby Putuanda berjudul Tenenonet dan singel kedua berjudul Mengejar Gerobak Cinta Wakwa bersama Soni Wakwaw, Misca Fortuna, Pepi, dan Bobby Maulana.

Sebagai seorang seniman yang masuk kedunia akting, seorang Linda Nirin yang akrab disapa bi jumi harus bisa membangun chemistery dengan para pemainnya. 

“Aku ini dari pemain lenong dan topeng jadi aku harus bisa bikin suasana yang lebih dari mereka, ibarat kata aku ini bukan artis tapi aku ini seniman yang dijadiin satu sama artis, ibarat kata aku harus punya kelebihan tersendiri jadi waktu main dengan pemain manapun tetep oke, salah satunya si david atau leo consul saat syuting sama dia aku selalu manggil dia my love karena aku diceritanya sangat tergila-gila sama dia waktu aku ngeliat dia aku langsung ngomong oh my my kasarnya ini cowok udah baik tampan pula dan aku harus bisa bikin suasana cair, nah syukur semua itu bisa berjalan dengan lancar sampai saat ini” – Ucap Linda Nirin alias Bi Jumi saat diwawancarai tim Verona

Menurut linda pun kontribusi dari para pemain lain juga sangat berpengaruh untuk mendapatkan suasana akting yang diinginkan, “kalo lawan main kita asik dan enak itu dapet banget chamistrynya apa lagi kaya leo itu, langsung dapet chemistrynya kalo sama dia” – Ucap Linda Nirin dan Linda Nirin sendiri menegaskan jika memiliki masalah dengan lawan main sendiri sebisa mungkin dihindari, walau masalah antar pemain itu pasti ada tapi ibarat kata itu adalah bumbu-bumbu dari kerjaan yang harus dinikmati olehnya karena menurutnya setiap kerjaan pasti ada masalah dan itu tergantung pada kita gimana cara kita menanggapi masalah tersebut. tapi kalo untuk linda nirin sendiri dia memilih untuk tetap professional karena dia berakting untuk ditonton oleh Orang banyak dan untuk menghibur jadi mimik muka gak boleh sampe kelihatan kalo ada masalah jadi sebisa mungkin kalo sebelum kamera nyala dia sudah harus meninggalkan masalah apapun yang dia punya untuk bisa berakting dengan maksimal.

Wah hebat banget ya ternyata seorang sosok bi jumi atau yang akrab disapa linda nirin ini Sobat, sangat professional banget pantes sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda menjadi salah satu Sinetron Favorit kalian ya Sobat Vero! Kalo kalian ingin melihat tingkah lucu bi Jumi secara langsung jangan lupa saksikan Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda pukul 17.00 Hanya di ANTV ya Sobat!

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share