Leo Consul: Aktor dari Filipina yang Tampil di Layar Kaca Indonesia

Siapa sih yang tidak kenal dengan Leo Consul? Pria asli Filipina kelahiran 27 Agustus 1987 ini merupakan seorang Aktor, Model sekaligus Penyanyi yang kini berkecimpung di dunia layar kaca Indonesia, sukses memikat para hati wanita di Indonesia. Tidak hanya memiliki perawakan yang tampan dan gagah, namun Leo Consul juga sangat menjiwai dalam mendalami karakter yang diberikan. 

Leo Consul kini berperan sebagai salah satu karakter di sinetron dari Verona Pictures, yaitu Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Karena ketenarannya yang sangat meluas, CNN Philippines mengundang Leo Consul untuk melakukan wawancara singkat untuk membahas bagaimana proses syuting, pengalaman sebagai orang asing yang berada di Indonesia, dan projek selanjutnya di Indonesia dan Filipina. 

Tidak Perlu Lewat Casting untuk Mendapatkan Peran di Terpaksa Menikahi Tuan Muda 

Leo Consul: Aktor dari Filipina yang Tampil di Layar Kaca Indonesia - TIdak Perlu Lewat Casting untuk Mendapatkan Peran di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Biasanya, jika seorang aktor atau artis ingin mendapatkan peran di dalam Sinetron dan Film harus melewati tahap Casting. Nah, beda bagi Leo Consul, tanpa harus melewati tahap Casting ia sudah bisa mendapatkan perannya karena aktingnya yang begitu menjiwai dalam memerankan suatu karakter dan juga berkat kepopuleran dari Leo Consul. Leo menyampaikan bahwa ia sangat bersyukur karena bisa mendapatkan pekerjaan peran yang begitu penting, terlebih lagi di tengah pandemi ini. 

Meskipun Seorang Aktor Asing, Tetapi Mampu Beradaptasi di Indonesia

Leo Consul: Aktor dari Filipina yang Tampil di Layar Kaca Indonesia - Meskipun Seorang Aktor Asing Tetapi Mampu Beradaptasi di Indonesia

Leo Consul menjelaskan bahwa bagaimana cara dia beradaptasi di lingkungan yang baru. Namun, hal ini bukanlah hal yang sulit bagi Leo sendiri. Leo menceritakan bahwa karena ia sebagai orang asing yang tinggal di Indonesia, banyak “mata” yang tertuju padanya sehingga Leo Consul ditawarkan berbagai peran di dunia Sinetron dan Film Indonesia. “Itulah yang membedakan saya dengan aktor lainnya yang ada di Indonesia”, ujar Leo. Leo juga menceritakan kesulitan di awal menjalani peran ini, karena Leo harus berbicara seperti orang Indonesia asli karena karakter yang diperankan adalah orang Indonesia. 

Pengalaman Syuting selama Pandemi 

Leo Consul: Aktor dari Filipina yang Tampil di Layar Kaca Indonesia - Pengalaman Syuting Selama Pandemi

Leo menceritakan pengalaman syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda selama pandemi ini berlangsung di Indonesia. Ia menjelaskan bahwa sangatlah sulit, dan menantang untuk melakukan proses syuting selama pandemi yang masih berlangsung di Indonesia. Leo menjelaskan kembali bahwa ia masih sangat bersyukur bisa mendapatkan pekerjaan ini selama pandemi dan Leo merasa sangat senang bisa turut serta mengambil peran di dalam Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Ia juga bekerja dengan sangat keras karena jadwal tayang Terpaksa Menikahi Tuan Muda dari Senin hingga Minggu dalam jangka waktu dua setengah jam. 

Projek Selanjutnya dari Leo Consul 

Leo Consul: Aktor dari Filipina yang Tampil di Layar Kaca Indonesia - Projek Selanjutnya dari Leo Consul

Di penghujung wawancara CNN Phillipines, Leo mengumumkan bahwa ia sedang menjalani proses syuting untuk dua film Indonesia yang akan tayang di awal bulan Januari. Leo Consul juga tidak melupakan fans yang ada di Filipina, karena tahun depan juga Leo akan memulai suatu projek bagi fans Filipina setelah ia selesai menjalankan perannya di Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

Nah, jika kamu penasaran dengan akting seorang Leo Consul, kamu dapat menonton sinetron dari Verona Pictures, Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV pukul 18.30 WIB!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share