Lama Fokus Jadi Aktor, Iqbaal Ramadhan Balik Manggung Malah Kena Hujat!

Viral sebuah video yang memperlihatkan mantan personel Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan, yang telah lama fokus menjadi aktor kini mendadak kembali ke panggung musik dengan membawakan lagu dari Justin Bieber.

Iqbaal Ramadhan menjadi sorotan warganet lantaran dalam video yang tengah viral itu, Iqbaal sedang menyanyikan lagu dari Justin Bieber dengan mengenakan kaos oblong berwarna putih, celana kargo hijau hingga balutan syal bercorak bendera Palestina, di atas panggung dalam sebuah acara yang disaksikan oleh ratusan penonton, justru suaranya dianggap fals dan tidak sesuai ekspektasi. Sontak warganet menyerbu mantan personel Coboy Junior itu dengan berbagai hujatan.

Rekaman video tersebut lantas beredar pesat di media sosial. Bukan pujian yang didapat, justru Iqbaal ramai mendapat hujatan imbas aksinya di atas panggung itu. Nada suara pemeran film Dilan itu dinilai terlalu tinggi dan berserakan.

Walaupun ia antusias bernyanyi dan sangat energik demi menghibur para fansnya, namun nyanyian Iqbaal itu gagal memuaskan telinga penonton dan warganet. Suaranya terdengar melenceng dari nada musik yang dimainkan, bukannya terdengar merdu justru warganet dibikin bingung dengan suara Iqbaal.

Kini kolom komentar Instagram akun milik Iqbaal dibanjiri kritik para warganet yang tidak puas dengan aksi bernyanyinya itu. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Iqbaal terkait kritikan warganet itu.

“Iqbal suara lu serak, serak, berserakan,” tulis salah satu netizen

“Dia manggung menjual ketampanan bukan suara fans2 nya ngamokk klo idolanya dikomentari,” tulis akun netizen lain.

“Kalau aku gak masalahin suaranya sih.. tpi kenyataannya Yang punya lagu pro Israel, yang nyanyiin malah pke syal Palestina,” tambah akun lainnya.

“Keknya sengaja de ikbal nyanyi ini buat hina si pro israel makanya nyanyinya kek main2 gtu. lihat aja syalnya pake syal palestina,” tulis yang lainnya.

Kalau menurut Sobat Vero sendiri gimana nih usai menonton video Iqbaal tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *